Alasan PKS dan Golkar Rekomendasi Mas Dhito Maju di Pilbup Kediri 2024

Hanindhito Himawan Pramana terima rekom dari PKS.
Sumber :
  • Istimewa

Kediri, VIVA Jatim – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar memberikan rekomendasi kepada Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito maju sebagai bakal calon bupati (bacabup) di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kediri 2024. Alasannya, selama memimpin, Mas Dhito mampu membawa Kabupaten Kediri lebih maju.

Harga Pangan Kompak Naik di Akhir Pekan, Telur Ayam Ras Capai Rp 28 Ribu

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan dalam keterangannya menjelaskan PKS memberikan rekom karena melihat integritas. Serta menilai kemampuan Dhito Pramono sebagai bakal calon yang diusung mampu membawa kemajuan daerah. 

PKS meyakini Mas Dhito bisa menjaga integritas, kejujuran, dan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Selain itu, Mas Dhito bisa memberikan kesejahteraan masyarakat, transparan dalam menjalankan tugas, dan mampu bekerja sama dan sinergi dengan semua elemen masyarakat. 

Nelayan Tuban Hilang saat Melaut, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

"Karena itu PKS akan selalu mendukung perjuangan [Mas Dhito] ini," kata Irwan dalam keterangannya, Rabu, 17 Juli 2024.

Senada, Ketua DPD Golkar Kabupaten Kediri Sigit Sosiawan menjelaskan alasan rekomendasi diberikan kepada Mas Dhito. Di antaranya, program pembangunan yang dijalankan Mas Dhito selama menjadi Bupati Kediri periode pertama terbukti mampu membawa Kabupaten Kediri yang lebih baik. 

Polda Jatim Kumpulkan Ratusan Kantong Darah saat Bakkes Harlantas ke-69 di Surabaya

"Bahkan, capaian itu terangkum melalui hasil survei tingkat kepuasan publik yang tinggi," papar Sigit.

Karena itu, sebagai salah satu partai pengusung di periode pertama, Golkar ingin kembali mengusung Mas Dhito pada Pilkada Kediri 2024. Apalagi, selama ini komunikasi Golkar dengan Mas Dhito terjalin dengan baik. 

Halaman Selanjutnya
img_title