Antusiasme Pengunjung CFD Serbu Layanan Kemenkumham Jatim di Taman Bungkul Surabaya

Layanan Kemenkumham Jatim di Taman Bungkul Surabaya
Sumber :
  • VIVA Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim - Suasana Car Free Day (CFD) di Taman Bungkul Surabaya tampak berbeda bila dibandingkan biasanya. Pada akhir pekan ini, Minggu, 4 Agustus 2024, Jalan Raya Darmo disesaki pengunjung. 

Program Napi Santri, Cara Lapas Probolinggo Ajak Warg Binaan Bebas dari Narkoba

Ini seiring dibukanya Layanan Kumham Bergerak dan Berdampak persembahan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Jawa Timur.

Kemeriahan semakin terasa kala acara dangdutan turut mewarnai pelaksanaan acara Peringatan Hari Bhakti Pengayoman ke-79 tahun 2024 tersebut.

Kemenkumham Jatim Dekatkan Pelayanan Keimigrasian untuk Masyarakat Trenggalek

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini merupakan terobosan baru yang dilakukan pihaknya untuk memberikan layanan prima dengan cara menjemput bola, terjun langsung ke tengah masyarakat.

"Ini adalah suatu terobosan baru, terobosan yang akan kita berikan langsung mengarah ke lapangan. Kumham [Kanwil Kemenkumham Jatim] terjun ke masyarakat, Kumham merangkul masyarakat, Kumham ada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ujar Heni.

16.491 Napi di Jatim Dapat Remisi Berkah HUT RI ke-79, Negara Berhemat Rp30 Miliar

Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono di CFD Taman Bungkul Surabaya

Photo :
  • VIVA Jatim/Mokhamad Dofir

Dengan hadir di tengah-tengah kegiatan CFD Taman Bungkul Surabaya, pihaknya menginginkan agar masyarakat mengetahui segala macam bentuk pelayanan Kemenkumham dan memanfaatkan layanan dengan mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title