Viral Mobil Berstiker Polisi Satwa Ugal-ugalan di Jalan Lontar Surabaya

Tangkapan layar video aksi ugal-ugalan mobil berstiker polisi satwa
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim - Sebuah video menampilkan mobil jenis Toyota Venturer berstiker polisi satwa melaju dengan ugal-ugalan, viral di media sosial. Mobil warna hitam berpelat nomor W 1865 DT itu terlihat sedang melintas di Jalan Raya Lontar, kota Surabaya.

Polda Jatim Ringkus Anggota Komplotan Spesialis Pencuri Pikap Asal Pasuruan

Sejumlah akun media sosial nampaknya kompak mengunggah video tersebut, satu diantaranya akun Instagram ig.suroboyo.

Dilihat VIVA Jatim, pada Minggu, 4 Agustus 2024, akun ig.suroboyo dalam keterangan unggahannya menyebut, aksi ugal-ugalan pengemudi mobil menyebabkan kendaraan lain hampir ditabrak.

Polda Jatim Tangkap Pelaku Curanmor Bersenjata Airsoft Gun Asal Lumajang

"Oknum pengemudi ugal-ugalan di Jalan Lontar sampe motor & mobil hampir ditabrak. Sehingga dikejar oleh salah satu mobil untuk ditegur," tulis akun.ig.suroboyo juga menyebutkan bila video merupakan kiriman dari pemilik akun @ryota_asakura

Terlihat dalam video, Toyota Venturer melaju di jalur berlawanan arah sedangkan jalur yang semestinya dilewati kondisi sedang macet. Kemudian di belakang mobil si perekam video mengejar sambil berulang kali membunyikan klakson, diduga hendak mengingatkan supaya mobil berstiker polisi satwa pada kaca belakang itu tidak ugal-ugalan.

Polrestabes Surabaya Tangkap Buron 2 Tahun Kasus Curanmor

"Tak suruh mandeg sik ae daripada kayak gitu ngerugiin orang, [Aku suruh berhenti dulu saja daripada seperti itu bisa merugikan orang]," terdengar suara perekam video.

Meski mobil sempat berhenti dan mendapat teguran, pengemudi Toyota Venturer itu nampaknya tak bergeming dan melanjutkan aksi mengemudikan mobil dengan ugal-ugalan hingga sampai ke kawasan Graha Family, Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title