Luluk-Lukman Akan Hadirkan Kepemimpinan yang Terbuka di Jatim

Luluk-Lukman Daftar ke KPU Diarak Kereta Kencana
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimPasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dari PKB Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim siap menjadikan Jatim dengan kepemimpinan terbuka

Luluk Bangun Kerjasama dengan Dubes Australia, Bahas Isu Kekerasan Seksual hingga Ekonomi

Luluk saat mendaftar ke KPU Jatim, Kamis 29 Agustus 2024 malam mengatakan, ingin membentuk kepemimpinan terbuka. Maka, langkah pertama yang akan dia lakukan jika terpilih menjadi Gubernur Jatim, yakni membuka Kantor Gubernur Jatim agar bisa didatangi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. 

"Kantor gubernur adalah kantor dan rumah bagi rakyat Jawa Timur untuk mengadukan masalahnya, menceritakan keluh kesahnya dan menemukan solusinya," kata Luluk. 

Ning Luluk Ingatkan PPDI Soal Siapa Pejuang UU Desa

Jika hal demikian dilakukan, maka permasalah-permasalah krusial yang ada di Jatim, khususnya yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat dapat terpecahkan. Ini merupakan solusi agar tidak lagi terjadi kesenjangan sosial. 

Menurut Luluk, pembangunan di Jatim, baik itu dari segi ekonomi ataupun SDM nya sendiri haruslah objektif, tidak hanya mengandalkan klaim sepihak, namun fakta di lapangan berbeda. Karena sebenarnya persoalan yang ada di Jatim dapat dilihat dengan kasat mata. 

PKB Jatim Mulai Panaskan Mesin Politik untuk Menangkan Luluk-Lukman di Pilgub Jatim

"Pembangunan di Jawa timur bukan hanya dilihat dari angka pertumbuhan yang mungkin diklaim itu baik, tetapi bagaimana menyelesaikan kesenjangan kesenjangan apapun kesenjangan yang masih terjadi di Jawa timur, bukti bahwa ada persoalan di Jawa timur dinilai atau dilihat," ujarnya. 

Tentu untuk mencapai itu semua, kata Luluk, sangat dibutuhkan kepemimpinan yang transformatif. Kepemimpinan yang mampu mendengar apa yang menjadi momok permasalahan yang terjadi. 

Halaman Selanjutnya
img_title