Profil Marissa Haque, Meninggal Dunia Hari Ini Ternyata Ibunya dari Sumenep

Marissa Haque dan Ikang Fawzi.
Sumber :
  • Instagram.com/ikangfawzi

Surabaya, VIVA Jatim –Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Marissa Haque, istri penyanyi Ikang Fawzi, telah berpulang pada Rabu, 2 Oktober 2024 dini hari. Kepergian Marissa mengejutkan banyak pihak, termasuk penggemar setianya.

Berita Duka, Marissa Haque Meninggal Dunia

Marissa Haque bukan sekadar istri seorang musisi terkenal. Marissa dikenal sebagai sosok multitalenta yang telah menorehkan prestasi di berbagai bidang. Dari dunia akting hingga politik, ia telah membuktikan diri sebagai figur yang patut diperhitungkan.

Nama Marissa Haque sendiri melambung sebagai salah satu aktris papan atas yang berprestasi di era 80-an. Istri dari Ikang Fawzi ini telah memerankan puluhan film layar lebar di dekade tersebut. Berhenti dari layar lebar, ia terjun ke dunia politik dan populer kembali. Bahkan saat maraknya dunia media sosial, namanya jadi perbincangan netizen. 

Risma Bicara soal Potensi Madura; Cukup Besar jika Dikelola dengan Baik

Marissa Grace Haque.

Photo :
  • Istimewa

Profil Marissa Haque

Momen Sertijab dan Pisah Sambut Kepala UPT Pemasyarakatan Korwil Madura

Marissa Haque lahir di Balikpapan, 15 Oktober 1962 dari pasangan Allen Haque dan Nike Suharyah. Ayah Marissa merupakan keturunan Belanda-Prancis, sedangkan sang ibu asli dari Sumenep, Madura, Jawa Timur. Marissa adalah kakak dari Soraya Haque dan Shahnaz Haque yang juga menggeluti dunia entertainment. 

Marissa terjun ke panggung hiburan diawali dengan keikutsertaannya pada sanggar "Swara Mahardika", milik Guruh Soekarnoputera, untuk kursus menyanyi dan menari. Saat usianya menginjak 18 tahun, Marissa diajak sutradara M.T. Risyaf untuk berperan dalam film “Kembang Semusim”.

Halaman Selanjutnya
img_title