Momen Sertijab dan Pisah Sambut Kepala UPT Pemasyarakatan Korwil Madura

Sertijab dan Pisah Sambut Kepala UPT Korwil Madura
Sumber :
  • Kanwil Kemenkumham Jatim

Bangkalan, VIVA Jatim – Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut dua Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Korwil Madura digelar di Gedung Rato Ebu, Bangkalan, Senin, 9 September 2024.

Kanwil Jatim Raih Predikat Terbaik 1 dari Menkumham RI

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus, yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono, serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangkalan.

Dalam acara tersebut, Mufakom resmi menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Bangkalan kepada Ario Galih Maduseno. Sementara itu, Kepala Lapas Kelas III Arjasa, Muhamad Irvan Muayat, menyerahkan tugasnya kepada RM Dwi Arnanto.

Luluk Komitmen bakal Beri Madura Hak untuk Maju dan Sejahtera

Mufakom dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Rutan Bangkalan yang telah mendukungnya selama menjabat. Sehingga berhasil menciptakan Rutan Bangkalan yang bersih dari halinar. Dia berharap penggantinya dapat melanjutkan pencapaian tersebut.

Sementara itu, Ario Galih Maduseno, kepala rutan yang baru, memohon dukungan penuh dari jajaran Rutan Bangkalan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan. Kepada Forkopimda, ia menegaskan komitmennya untuk bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Bejat! Seorang Ibu di Sumenep Tega Antarkan Putrinya untuk Disetubuhi Oknum Kepsek

Herdaus dalam sambutannya menyampaikan pesan penting kepada para pejabat yang baru dilantik.

"Kita harus ikhlas dalam posisi jabatan apapun, karena dengan keikhlasan, segala sesuatunya akan berjalan lancar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title