Kata Ferry soal Nafkah Venna: Kontrak Atas Nama Saya, Hasilnya untuk Istri 

Ferry Irawan dan Jeffry Simatupang di Mapolda Jatim
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Ferry Irawan membantah adanya tudingan bahwa dirinya tidak menafkahi istri selama tiga bulan terakhir. Tudingan itu disampaikan Hotman Paris, Pengacara Venna Melinda beberapa waktu lalu saat mendatangi Mapolda Jatim.

Putus dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik

Dengan tegas Ferry pun tak membenarkan tudingan tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa sebagai seorang influencer sangat tidak mungkin miskin apalagi sampai tidak menafkahi istri yang dicintainya. 

“Tidak ada satu rupiah pun masuk ke rekening saya. Jadi kontraknya atas nama saya, hasilnya untuk istri saya,” kata Ferry kepada awak media di Mapolda Jatim pada Senin, 16 Januari 2023.

16 Ribu Personel Gabungan Amankan Mudik Lebaran 2024 di Jawa Timur

Sebelumnya Ferry mengaku bahwa dirinya sebagai seorang influencer, sehingga tidak mungkin bila tidak memiliki penghasilan. Ia kemudian mencontohkan ketika ada kontrak tiga bulan. DP yang ia dapatkan dari kontrak tersebut, langsung dimasukkan ke rekening Venna Melinda. 

“Karena penghasilan saya itu, taruhlah ada kontrak tiga bulan, dibayarkan DP dan pelunasan ketika selesai. Pokoknya semua apa yang saya dapatkan semua saya berikan dan masuk ke rekening istri saya,” tambah Ferry. 

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Sebagai seorang suami, Ferry mengaku tentu sangat ingin membahagiakan istrinya. Bahkan sebelumnya sempat bersepakat untuk memberikan semua penghasilannya kepada Venna Melinda tanpa ada gugatan. 

“Makanya saya datang ke notaris bersama istri saya. Dengan niat baik ini saya ingin mewujudkannya dalam bahasa hukum bahwa apa yang saya nanti dapatkan, baik sebelum dan sesudah menikah, akan saya berikan kepada istri saya dan saya tidak akan mau menggugat. Tidak ada satu rupiah pun masuk ke rekening saya,” terangnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title