Sejak Kejadian KDRT, Venna Melinda Tutup Komunikasi dengan Ferry

Ferry Irawan dan Jeffry Simatupang di Mapolda Jatim
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Sidang perdana kasus perkara Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap istrinya, Venna Melinda dilakukan hari ini, Senin 16 Januari 2023. Kali ini terkuak beberapa fakta yang dinyatakan oleh Ferry Irawan sendiri terkait sikap Venna Melinda.

Putus dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik

Ferry Irawan sebenarnya menginginkan ada komunikasi dengan Venna Melinda agar bisa dibicarakan secara kekeluargaan. Karena ia tidak suka membuka aib rumah tangga. Maka dari itu dia tidak bisa membuka tentang kejadian KDRT selama ini. 

“Gini ya, saya agak sulit bicara karena saya bukan orang yang suka buka aib rumah tangga. Masih agak sulit,” kata Ferry di Mapolda Jatim

16 Ribu Personel Gabungan Amankan Mudik Lebaran 2024 di Jawa Timur

“Sampai hari ini yang saya harapkan adalah membuka komunikasi. Saya masih suami sahnya,” sambungnya. 

Akan tetapi, ia mengatakan jika setelah kejadian itu pintu komunikasi telah tertutup dengan Venna Melinda, baik bagi Ferry Irawan sendri dan keluarganya. 

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Ia mengaku jika Ibunya sekarang sedang sakit mendengar berita anaknya dilaporkan oleh istrinya sendiri sebagai pelaku KDRT. Usianya sudah 76 tahun.

Ia menyesalkan ada pihak-pihak yang memperkeruh permasalahan, memperuncing bahkan menelanjangi privasinya. Padahal yang ia harapkan sebagaimana kebiasaan Ibu Ferry apabila ada masalah, rumah tangga keluarga yang menyelesaikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title