Eddy Wahyono, Petahana yang Mundur Jadi Bacalon Ketua Umum KONI Kota Malang 

Musorkot KONI Kota Malang
Sumber :
  • Viva Malang

JatimEddy Wahyono menyatakan pengunduran diri menjadi bacalon Ketua Umum KONI Kota Malang pada Rabu, 25 Januari 2023, Kemarin. Katanya ia ingin memberikan kesempatan kepada yang lainnya untuk mengembangkan KONI Kota Malang. 

Mahfud MD masih Menjabat Menkopolhukam sampai Terbit Keppres

Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Caretaker KONI Kota Malang sudah mendengar kabar itu namun belum mendapatkan konfirmasi dari Eddy Wahyono selaku petahana.

"Kami sudah mendengar pak Eddy Wahyono menyatakan mundur dari bacalon Ketua Umum KONI Kota Malang. Informasi tersebut kami dapat dari beberapa berita yang sudah beredar," kata Ketua TPP Caretaker KONI Kota Malang, Danny Agung Prasetyo, Kamis, 26 Januari 2023. 

Mahfud MD Mundur dari Kabinet Jokowi

Danny mengatakan, bahwa tugasnya hanya menyaring dan manajaring calon Ketua Umum KONI Kota Malang. Dengan mundurnya Eddy maka Bakal Calon Ketua Umum KONI Kota Malang hanya ada satu, yakni Djoni Sudjatmoko.

"Kami sebatas tim penjaringan dan penyaringan calon Ketua Umum KONI Kota Malang. Sehingga kami hanya menerima berkas dari bacalon sebelum diverifikasi," ujarnya. 

Soal Pengunduran Diri Panwascam, Bawaslu Kota Mojokerto Beri Waktu Hingga Tengah Malam

Eddy Wahyono berhadap Kota Malang semakin berprestasi. "Semoga atlet bisa lebih fokus persiapan Porprov karena waktunya sangat mepet. Saya dulu persiapan dua tahun saja masih merasa sangat kurang. Kepada siapa yang melanjutkan semoga bisa lebih lagi. Kalau anggaran dari Pemkot Malang dilebihkan lagi bisa lebih bagus karena prestasi harus melalui proses. Mungkin dengan kepengurusan baru bisa lebih fresh, dan punya rencana lebih baik lagi," tutur Eddy.