Mantap akan Bercerai, Ferry Irawan Tak Terima Venna Melinda Umbar Urusan Ranjang

Ferry Irawan, suami Venna Melinda
Sumber :
  • Istimewa

JatimFerry Irawan dan Venna Melinda mantap melayangkan permohonan cerai. Hal ini buntut dari adanya KDRT yang dilakukan Ferry Irawan kepada Venna.

Anak Perempuan di Lamongan Dipukuli Ayahnya Hingga Patah Hidung

Venna Melinda dikabarkan langsung membuat gugatan cerai terhadap sang suami sejak Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di balik jeruji besi. Keinginannya berpisah dari Ferry Irawan pun kini menemukan titik terang.

Sunan Kalijaga, pengacara Ferry Irawan mengungkapkan bahwa secara resmi kliennya telah mengajukan permohonan talak atas Venna Melinda ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Februari 2023.

Suami yang Tega Mutilasi Istri hingga Jadi 10 Bagian Dikenal Sosok Tempramen

"Saya dan tim selaku kuasa hukum mas Ferry Irawan telah melakukan upaya hukum untuk mentalak cerai mbak Venna Melinda," ungkap Sunan Kalijaga, mengutip tayangan YouTube infotainment, Rabu 8 Februari 2023.

Gugatan cerai tersebut juga didukung oleh keluarga besar Ferry supaya ia segera pisah dari ibunda Verrell Bramasta itu. Jadi, bukan hanya berasal dari keinginan Ferry Irawan saja,

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar Rayakan Malam Tahun Baru 2024 dengan Doa Bersama

"Mas Ferry dan keluarga sudah memantapkan hatinya untuk mengajukan proses cerai sebagai penggugat," ujarnya.

Ferry menjelaskan, sebagaiana tertera dalam berkas permohonan yang diajukan olehnya, ia mengungkapkan alasan keinginan bercerai dari Venna Melinda karena merasa tidak dihargai sebagai seorang suami. Venna Melinda dianggap telah menjatuhkan kehormatan Ferry Irawan sebagai suaminya sendiri. 

Halaman Selanjutnya
img_title