Cemburu gegara Video Call lalu Aniaya Istri, Pria di Mojokerto Mendekam di Bui

Lelaki yang cemburu Gegara Video Call lalu Aniaya Istrinya
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim –Ahmad Rif'an Hilfansyah (20), Seorang pria yang nekat menghajar istrinya, hingga babak belur dan menangis darah kini telah mendekam di bui. Pegawai koperasi asal Desa Gedangsewu, Pare, Kediri ini cemburu buta saat tahu istrinya bernama Prita Agneta (19) mendapat panggilan video (VC) via WhatsApp dari pria lain.

Demi Lunasi Utang Ortu, Buruh Pabrik Rela Jadi Kurir Sabu di Mojokerto

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rizki Santoso mengatakan Rifan diamankan pada Kamis, 16 Februari 2023. Ia juga telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya. Akibat perbuatannya, Rifan dijerat dengan pasal 44 UU RI nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT dengan ancaman hukumannya 7 tahun penjara.

"Motifnya cemburu karena malam-malam ada pria yang VC istrinya. Padahal, itu teman istrinya di kampung," katanya, Senin, 20 Februari 2023. 

Dalam Sepekan Polisi Tangkap 6 Pengedar Narkoba di Mojokerto, Bernilai Jutaan Rupiah

Rifan dan Prita Agneta (20), warga Kampung Inggris, Pare, Kediri belum genap 3 bulan menikah. Setelah menikah, mereka berdua bertempat tinggal di rumah kontrakan Griya Jetis Permai, Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Karena Rifan sehari-hari bekerja di koperasi.

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di rumah kontrakan tersebut pada Rabu 1 Februari 2023. Ketika keduanya asyik nonton TV, tiba-tiba teman pria Prita menghubungi melalui VC WhatsApp sekitar pukul 22.00 WIB. Panggilan video ke ponsel Prita itu seketika membuat Rifan naik pitam.

Sudah Dipergoki Istri, Pria Ini Bantah Perkosa Keponakan saat Diadili di Mojokerto

Pegawai koperasi asal Desa Gedangsewu, Pare, Kediri ini langsung merampas dan membanting ponsel istrinya ke lantai. Rifan lantas menampar wajah istrinya. Padahal, ia baru menikah dengan Prita 17 November 2022. Selain itu, VC tersebut juga belum sempat diangkat oleh Prita.

Karena ketakutan, Prita lari ke kamar tidur. Ia berniat mengunci pintu kamar dari dalam untuk menghindari amarah suaminya. Namun, Rifan lebih dulu menyusulnya. Penganiayaan pun kembali terjadi di dalam kamar tersebut. Rifan memukuli wajah istrinya dengan tangan kosong 4-5 kali.

Halaman Selanjutnya
img_title