Pelat Nomor Mobil Jeep Milik Mario Dandy Diganti, Usai Aniaya Anak Petinggi GP Ansor

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Dandy
Sumber :
  • Viva

Jatim – Kabar terbaru terus bergulir terkait kasus penganiayaan terhadap seorang pria bernama David yang merupakan anak dari pengurus pimpinan pusat GP Ansor DKI Jakarta dengan pelaku seorang pria bernama Mario Dandy Satriyo di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Titah Ketum Addin Jauharudin soal Konferwil Ansor Jatim: Harus Satu Komando!

Pelaku Mario Dandy Satriyo diduga merupakan anak dari salah satu pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan.

Dandy ketika menganiaya David diketahui tengah menggunakan mobil Jeep Rubicon bernopol B 120 DEN dan sempat diamankan di Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mobil tersebut sempat raib dari halaman Polsek Pesanggrahan, dan ternyata dipindah ke halaman Polres Metro Jakarta Selatan

GP Ansor Surabaya Ancam Tolak Semua Pengajian Ustaz Syafiq Basalamah, Begini Alasannya

Namun, ada yang menarik dari mobil tersebut Saat berada di Polres, mobil Jeep berkelir hitam metalic tersebut sudah berganti pelat nomor polisi dengan B-2571-PBP. 

Selain itu, mobil tersebut tampak tertempel sebuah sticker bertulisan 'Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia' HOG Harley Owners Group. Kemudian, ada juga sticker bertulisan 'The Great Great Company'.

Ustaz Basalamah Sudah 5 Kali Ceramah di Masjid Assalam Surabaya sebelum Ditolak Ansor

Selanjutnya, Dandy pun langsung mendatangi David yang kala itu tengah berada di rumah R. 

"Kemudian setelah MDS bertemu D, langsung meminta klarifikasi perihal perbuatan tidak baik tersebut dan terjadi perdebatan yang berujung tindakan penganiayaan terhadap saudara D," ujar Kombes Pol Ade Ary dalam keterangannya, Rabu 22 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title