Donasi Peduli Ramadan, PT PII Salurkan 10,5 Ton Beras dan 7000 Liter Minyak Goreng di Jawa Timur

PT PII Salurkan Donasi Peduli Ramadhan di Jatim
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

JatimPT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PT PII menyalurkan bantuan paket Ramadhan tahun ini kepada masyarakat di wilayah Provinsi Jawa Timur. PT PII menyiapkan sejumlah paket bantuan Ramadhan berupa 10,5 ton beras dan 7000 liter minyak goreng

Mas Ipin di Festival Pengendalian Lingkungan KLHK: Ekologi-Ekonomi Beriringan

Penyerahan paket tersebut secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama PT PII, M. Wahid Sutopo beserta jajaran kepada Gubernur Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Provinsi  Jawa Timur, Jumat, 14 April 2023.  

Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan bahwa Pemprov Jawa Timur sangat mengapresiasi PT PII yang telah turut peduli dan membantu masyarakat Jawa Timur melalui Program CSR. 

Sering Picu Kecelakaan, Polisi Bakal Kaji Ulang Pembatas Jalan Depan SPN di Mojokerto

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi PT PII melalui program CSR yang ditunjukan kepada masyarakat Jawa Timur yang membutuhkan. Semoga kedepannya melalui program CSR, PT PII dapat turut membantu problem sosial di Jawa Timur secara berkesinambungan”, lanjut Khofifah.

Direktur Utama PT PII, M. Wahid Sutopo menyampaikan dalam sambutannya  mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu momen bagi PT PII sebagai Special Mission Vehicle (SMV) Kementerian Keuangan senantiasa berkomitmen untuk turut berkontribusi memberikan dampak sosial dan lingkungan pada masyarakat di wilayah bisnisnya, yaitu di Jawa Timur.

Calonkan Diri Jadi Bupati, Kepala BPKAD Lamongan Siap Mundur dari ASN

Program CSR dari PT PII ini sebagai wujud apresiasi dari dukungan masyarakat jawa timur dalam mendorong inovatif balancing atau pembiayaan inovatif untuk pengembangan infrastruktur provinsi Jawa Timur namun bisa berkembang di Kabupaten atau kota.

"PT PII sangat Apresiasi atas dukungan Gubernur Jawa Timur dalam pembangunan infrastruktur di Jawa Timur dengan harapan bisa dilanjutkan ke depannya" tutur Wahid

Halaman Selanjutnya
img_title