Komunitas Sopir Truk Jatim Sosialisasikan Sosok Ganjar Lewat Bantuan Oli Gratis

Salah satu warga penerima bantuan oli gratis dari KST
Sumber :
  • Viva

JatimRelawan Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Timur menggelar kegiatan sosialisasi untu pertama kalinya dalam mengenalkan sosok Ganjar di Pamekasan. 

Safari Ramadan di Blitar, Pj Gubernur Jatim Salurkan Zakat Produktif ke Beragam Lapisan Masyarakat

Dalam kegiatan tersebut mereka bagi-bagi oli gratis dan santunan kepada janda di Dusun Taretah Laok, Desa Ponjanan Barat, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. 

Korwil KST Jawa Timur Nasrudin mengatakan, santunan ini diberikan kepada janda desa yang masih kurang tersalurkan bantuannya. "Karena untuk para janda-janda di sini masih kurang tersalurkan bantuan-bantuannya. Ke depan biar santunan yang kami kasih bisa bermanfaat bagi masyarakat di sini," ujar Nasrudin, Minggu 14 Mei 2023. 

PT Smelting Santuni Anak Yatim dan Gelar Silaturahmi Bersama Karyawan dan Warga Manyar

Bantuan itu, harapan Nasruddin, dapat bermanfaat bagi warga sekitar. Kegiatan itu juga sebagai bentuk sosialisasi sosok Ganjar Pranowo secara door to door di wilayah setempat. 

Sukarelawan pendukung Gubenur Jawa Tengah itu melalui kegiatan positif itu berharap warga semakin mengenal Ganjar dan bisa memperkuat dukungan di seluruh wilayah Jatim. 

Wujud Amaliyah Ramadhan, Khofifah Berikan Santunan Anak Yatim

"Agar masyarakat ke depannya lebih mengenal sosok Pak Ganjar dan bisa mendapatkan dukungan saat pemilihan presiden 2024 besok," tambah dia. 

Salah seorang peserta bernama Sahna (45) mengapresiasi kegiatan yang digelar para sukarelawan. 

Halaman Selanjutnya
img_title