Kuasa Hukum Virgoun Angkat Bicara soal Nafkah Mutah Rp10 M Inara Rusli

Inara Rusli
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Dalam gugatan cerai yang diajukan sebelumnya, Inara Rusli menuntut nafkah mut'ah sebesar Rp10 Miliar kepada Virgoun. Kuasa Hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno pun angkat bicara. Ia menyebut bahwa sang vokalis grup band itu menanggapinya dengan santai.

Ria Ricis Tak Kuasa Menahan Tangis Usai Mediasi dengan Teuku Ryan

Namun demikian, Kris, sapaan lekatnya, belum bisa memberikan tanggapan lebih jauh soal tuntutan tersebut. Hal demikian lantaran tuntutan nafkah mut'ah masuk dalam materi persidangan. 

"Dia (Virgoun) nikmati aja. Semua kan gugatan dari pihak sana, kita nikmati saja helai demi helai, kita baca. Pada saatnya, kita jawab. Karena sidang tertutup, kita gak buka di sini," tutur Kris, dikutip VIVA, Rabu, 31 Mei 2023..

Menyingkap Fakta-fakta Isu Perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis

Menurut Kris, apa yang diminta oleh Inara Rusli seperti kasus perceraian lainnya. Semua wanita berhak meminta nafkah mut’ah kepada mantan suaminya jika sudah resmi bercerai. 

"Termasuk itu (minta uang nafkah mut'ah sebesar Rp10 M) materinya (materi gugatan cerai Inara). Sama seperti gugatan lainnya, kan boleh aja memasukan perceraian," kata Kris.

Isbat Nikah Ada 107 Perkara di Trenggalek Selama 2023

Meski demikian, Kris juga menunggu dalil apa yang akan mereka bawa di ruang sidang nanti. Hal ini termasuk dalam nafkah iddah, mut’ah, hak asuh anak, sampai gana-gini mesti. 

"Terus, masalah nafkah iddah, anak, mut'ah, hadhanah, gana-gini. Cuma, berpulang apakah bukti mendukung atau tidak," ucap Kris memungkasi.

Halaman Selanjutnya
img_title