Kisruh Soal Hewan Kurban, Dilakukan Mediasi antara Dewi Persik dan Ketua RT

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVA

Jakarta, VIVA JatimMediasi telah dilakukan antara Dewi Persik dan Ketua RT 06 perihal kisruh hewan kurban pada sore, pukul 16.00 WIB. Adapun lokasi mediasi di masjid tempat DP menitipkan hewan kurban

Ria Ricis Tak Kuasa Menahan Tangis Usai Mediasi dengan Teuku Ryan

Lurah Cilandak Barat, Ilham Prasetyo membenarkan hal itu. “Ada Polsek juga yang bantu mediasi," kata dia kepada wartawan, Kamis 29 Juni 2023.

Selain dari Polsek Cilandak, mediasi diikuti pihak RT dan RW setempat. Pihaknya belum ikut turun langsung. 

Mula-mula Dicurigai, Warga Jombang Gerebek Dua Sejoli gegara Kumpul Kebo

Ilham mengatakan, diduga kisruh ini cuma masalah miskomunikasi. Namun, untuk lebih jelas maka mediasi dilakukan. "Sepertinya kaya gitu (miskomunikasi). Cuma, untuk lebih jelasnya nanti ya," ujarnya.

Sebelumnya, sang Ketua RT meminta untuk bertemu dengan Dewi Perssik di salah satu masjid dekat rumahnya. Namun, Depe secara tegas menolak dan meminta sang Ketua RT untuk menemuinya di kelurahan.

Begini Alasan Aldi Taher Suka Ucapkan I Love You kepada Dewi Perssik

"Sampai kata pak RT, 'bilang sama bos kamu ya', berarti ngomong ke saya, emang pak RT ngga mau ngomong ke saya langsung? Pak RT perintahkan saya ke masjid, saya kerja pak, kalau mau ketemu sama saya di kelurahan aja," tandasnya.

Kisruh ini berawal dari pengakuan Dewi Perssik yang mengatakan bahwa hewan kurban miliknya ditolak oleh Ketua RT setempat, dengan alasan yang menurutnya tidak jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title