Rendy Kjaernett Klarifikasi Isu Selingkuh, Sang Istri Temui Pengacara

Lady Nayoan, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Berbagai sumber

Surabaya, VIVA JatimRendy Kjaernett menggelar konferensi pers setelah dituduh berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Bungkam soal isu perzinaan dengan adik Raffi Ahmad itu, Rendy hanya menuturkan permintaan maafnya.

Oknum Polisi di Lamongan Ditahan Usai Hamili Selingkuhannya Hingga Melahirkan Anak

Ketika Rendy Kjaernett melakukan klarifikasi, Lady Nayoan justru menggelar pertemuan dengan tim kuasa hukumnya. Seperti apa? Intip artikelnya!

Bungkam Atas Tuduhan Berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

Soal Pengunduran Diri Panwascam, Bawaslu Kota Mojokerto Beri Waktu Hingga Tengah Malam

Rendy Kjaernett menyampaikan permintaan maaf kepada istri, anak-anak, dan keluarganya atas pemberitaannya yang ramai mengenai dugaan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Hal ini diungkapnya saat melakukan konferensi pers di Jakarta Pusat.

“Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga, terutama istri dan anak-anak saya. Juga untuk rekan-rekan, sahabat saya dan khalayak publik atas pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” ujar Rendy Kjaernett dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Sabtu, 1 Juli 2023.

Sebar Brosur Penculik Aktivis 1998, 4 Mahasiswa Diperiksa Bawaslu Lamongan

“Ingin meluruskan, terkait berita perselingkuhan dan berzina dengan Syahnaz Sadiqah apakah benar?” tanya salah satu awak media.

“Kalau pertanyaan itu nanti di waktu yang tepat, saya akan jawab,” tutur Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
img_title