Berkah Viral, Santri Mojokerto Mirip Erling Haaland Banyak Terima Job Manggung Banjari

Santri Mojokerto mirip Haaland yang berdarah Belanda
Sumber :
  • Viva Jatim/Luthfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim- Nama santri di Mojokerto, Ibnu Mukti Wijaya (23) akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Ibnu menarik perhatian warganet karena memiliki wajah mirip striker Manchester City, Erling Braut Haaland. 

Prabowo Buka Bersama Titiek Soeharto, Warganet: Masyaallah Keluarga Cemara

Setelah viral di media sosial, pemuda blesteran Belanda ini ketiban berkah. Kini dia memiliki penggemar dan menerima banyak job manggung main Banjari

Kepada Vivajatim Ibnu mengaku, sebelum viral pengikut akun instagramnya (ig) tidak sampai 500. Setelah viral semakin bertambah. Lalu di mengganti nama akun instgramnya menjadi @halland_djowo. Saat ini pengikutnya menjadi 1296. 

Natasha Rizky Liburan ke Jepang Bareng Desta, Netizen Doakan Rujuk

Selain itu, Ibnu juga membuat akun TikTok @ibnuwijaya92. Belum genap berusia satu bulan pengikutnya sudah mencapai 1454. 

"Followers (pengikut) ig sebelum viral 210. Kalau akun TikTok saya bikin setelah viral, langsung diserbu," katanya, Sabtu, 1 Juli 2023. 

Viral! Pidato Anggota DPR Termuda Selandia Baru Berapi-api, Begini Respons Warganet

Usai viral, ia juga sering mendapat direct massage (DM) di akun instagramnya dari para penggemar. Tak hanya dari Mojokerto, penggemarnya berasal dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Bandung, Cilacap. Bahkan sesekali mereka meminta Ibnu untuk membuat feed dengan memakai jersei Manchester City. 

"Mereka bilangnya salam dari santri sini-santri sini, banyak. Terlebih itu biasanya komen coba buat feed pakai jersei Manchester City terus ada tulisannya Haaland, terus buat konten-konten sholawatan," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title