Denny Caknan Tegas Tak Mau Dikaitkan Lagi dengan Happy Asmara: Kasihan Istriku

Denny Caknan dengan Bella Bonita
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimDenny Caknan diduga kesal dan meminta warganet untuk tidak lagi mengaitkan dirinya dengan mantan pujaan hatinya, Happy Asmara.

Teguhkan Iman, Waspada Berbagai Fitnah Dajal di Akhir Zaman

Sebab, masalahnya dengan sang mantan sudah selesai dan kini mereka sedang menjalani kehidupan masing-masing.

"Masalahku sudah selesai loh, sudah menjalankan hidup dengan gaya dan karakternya masing-masing. Tidak ada yang jelek," pinta Denny Caknan, mengutip unggahannya di Instagram @denny_caknan pada Kamis, 20 Juli 2023.

Prabowo Buka Bersama Titiek Soeharto, Warganet: Masyaallah Keluarga Cemara

Denny Caknan merasa warganet tidak perlu mengetahui permasalahan antara dirinya dengan Happy Asmara. Cukup hanya dirinya yang tahu. Pelantun tembang "Satru" itu tidak ingin masa lalunya dibahas lagi karena sudah lelah.

"Sebenarnya aku sudah pura-pura tuli, pura-pura buta. Sama sekali enggak memedulikan komen atau video kalian yang seolah ngerti keadaannya, kadang ada yang fitnah, dan lain-lain," imbuh Denny Caknan.

Alasan Keamanan, Konser Denny Caknan dan Letto di Bojonegoro Batal Digelar

Namun ternyata hal itu berdampak pada orang-orang di sekitarnya, seperti kedua orangtua dan paling utama sang istri, Bella Bonita.

Denny Caknan sampai meminta maaf karena kisah cintanya tidak berakhir seperti yang diinginkan warganet. Namun pada akhirnya semua hal, termasuk jodoh, sudah diatur oleh Tuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title