Selain Jilat Es Krim Depan Kemaluan Pria, Berikut 4 Kontroversial Oklin Fia

Selebgram Oklin Fia
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Seorang Selebgram Oklin Fia selalu membuat konten-konten kontroversial. Bukan hanya selalu pamer keseksiannya, selebgram yang satu ini kerap membuat konten tak senonoh. Terbaru, yang menjadi sorotan publik adalah menjilat es krim depan kemaluan pria.

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Selain konten menjilat es krim depan kemaluan pria, ada beberapa konten kontroversial lainnya yang dilakukan Oklin Fia. Tak ayal konten tak senonoh yang ia lakukan sembari mengenakan hijab dinilai telah menistakan agama.

Berikut ini 4 konten kontroversial Oklin Fia yang menuai sorotan publik, dilansir dari VIVA, Selasa, 8 Agustus 2023.

Polda Jatim: Tak Tutup Kemungkinan Gus Samsudin Dijerat Pasal Penistaan Agama

1. Makan es krim di depan alat kemaluan pria

Baru-baru ini, Oklin Fia membuat kontroversi dengan konten tak senonoh yang dibuatnya. Dalam sebuah video yang diunggah, Oklin tampak menjilat es krim sambil bersimpuh di depan alat kemaluan pria. Ekspresi wajahnya juga tampak vulgar hingga videonya itu disebut sebagai konten 18+.

Menyingkap Fakta-fakta Isu Perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis

2. Bikin video dengan cewek berbikini

Sebelumnya, nama Oklin Fia juga viral dan menghebohkan publik lantaran dirinya yang membuat video bersama cewek-cewek seksi dan bahkan berbikini. Pasalnya, ia mengenakan hijab dan bersanding dengan para cewek-cewek seksi tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title