Polres Trenggalek Amankan 11 Penonton Ricuh Konser Happy Asmara, Mayoritas gegara Pengaruh Miras

Kasatreskrim bersama Kasihumas Polres Trenggalek
Sumber :
  • Madchan Jazuli/ Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim -Konser Happy Asmara dalam rangka Hari Jadi Trenggalek diwarnai aksi saling lempar botol sesama penonton. Polres Trenggalek berhasil mengamankan 11 Penonton yang berasal dari dua perguruan silat serta penonton biasa, kebanyakan terpengaruh minuman keras (miras).

Dinilai Berbahaya, Ratusan Balon Udara di Trenggalek Diamankan Polisi

Kasatreskrim Polres Trenggalek, Inspektur Polisi Satu Agus Salim menerangkan bahwa dalam event itu memang ada kericuhan sesama penonton. Kemudian menjalar dari Alun-alun Trenggalek sampai Jalan Raya dan sampai di wilayah Kecamatan Durenan.

"Dari situ petugas mengamankan 11 orang yang sekitar 4 berasal berdomisili di luar Kabupaten Trenggalek. Pada saat (diamankan) di Polres Trenggalek, kita mencium rata-rata memang mulutnya berbau alkohol," ungkap IPTU Agus Salim, Rabu, 30 Agustus 2023.

3 Tahanan Sakit Usai Jalani Cek Kesehatan oleh Polres Trenggalek

Pihaknya mengaku, lokasi keributan yang sedikit menguras pengamanan terjadi ke arah selatan Alun-alun Trenggalek, berjarak 500 meter dari Alun-alun di jalan raya. 

Sehingga sedikit ada kericuhan yang mengganggu pengguna jalan yang tidak bisa lewat. Lantas oleh petugas yang di ploting itu berhasil mengamankan beberapa orang.

Operasi Pekat Semeru 2024, Polres Gresik Amankan 223 Tersangka dari 206 Kasus

Lalu, rombongan ini mengarah ke timur diikuti Wilayah Durenan ada sedikit insiden, rombongan ini. Personel berhasil mengamankan rombongan yang mengarah timur, diikuti sampai wilayah Kecamatan Durenan.

Iptu Agus menambahkan, rombongan ini melempari kearah selatan yang notabene ada pengguna jalan yang melintas kearah barat. Petugas mengamankan karena tindakan yang dilakukan membahayakan pengguna jalan.

Halaman Selanjutnya
img_title