HISNU Kumpulkan Para Penggerak Ganjar Pranowo se Jawa Timur untuk Kejar Kemenangan

Silaturahmi Iltiqaul Muharrikin Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA Jatim – Relawan bakal Capres Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Himpunan Santri Nusantara (HISNU) bergerak kian masif, baik turun di lapangan maupun memperkuat konsolidasi dalam lima bulan jelang Pilpres 2024.

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Mereka berkumpul lewat acara Silaturahmi Iltiqoul Muharrikin Ganjar Pranowo se-Jawa Timur di Hotel Khas Surabaya, Kamis 7 September 2023 sore. Nampak, dalam acara tersebut dikumpulkan kiai kampung, ibu-ibu nyai majelis taklim, hingga para guru Madrasah Diniyah (madin).

“Ini adalah acara berkumpulnya para penggerak untuk Ganjar Pranowo, bagaimana mereka bergerak untuk mensosialisasikan program-program pencapaian prestasi Pak Gajar. Sehingga prestasi di Jawa Tengah bisa diteruskan lebih luas lagi ke seluruh Indonesia,” kata Koordinator Nasional HISNU, Gus Yusub Hidayat.

Soal Foto Bersama Dasco Gerindra, Cak Imin: Tak Ada Makna Tersembunyi, Hanya Aktifitas Biasa

“Dalam pertemuan ditekankan, bagaimana gerakan ini lebih masif lewat para kiai kampung hingga ibu-ibu nyai majelis taklim yang sudah kita jaring sedemikian rupa,” sambungnya.

Ditanya berapa persen suara yang akan disumbangkan HISNU untuk Ganjar di Pilpres 2024, Gus Yusub tak mau berandai-andai.

Dukung Kemajuan Bulutangkis, BNI Apresiasi Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

“Tentu kami punya target. Tapi hari ini konsentrasi kami adalah bagaimana membangun jejaring sampai ke tingkat perkampungan atau desa. Data yang kami peroleh sampai hari ini cukup menggembirakan,” katanya.

“Para kiai kampung, guru-guru Madin, mubalig, ibu-ibu nyai majelis taklim, sudah ribuan yang menjadi penggerak dan itu menjadi kekuatan besar bagi HISNU untuk turut memenangkan Pak Ganjar,” tandas Gus Yusub.

Halaman Selanjutnya
img_title