Ada Kabar Relawan Ganjar Milenial Jatim Dukung Prabowo, GMC: Itu Tidak Benar!

Relawan Ganjar Milenial Center
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Malang, VIVA Jatim – Terdapat kabar peralihan dukungan dari Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Jawa Timur kepada Bacapres Prabowo Subianto. Namun hal itu tidaklah benar. 

Ganjar Milenial Center Latih Softskill Petani Milenial di Malang

Kordinator Wilayah GMC Jawa Timur, Mahmud membeberkan fakta di balik itu saat konferensi pers bersama 22 Koordinator GMC Kota/Kabupaten se-Jawa Timur dan perwakilan dari Koordinator Nasional Ganjar Milenial Center di Posko GMC Jawa Timur di Malang, Jatim pada Minggu 10 September 2023.

Mahmud mengklaim bahwa insiden itu merupakan sebuah pencatutan identitas politik yang mengatasnamakan Ganjar Milenial Center (GMC). Ia menyatakan bahwa peristiwa tersebut tidak benar adanya. 

Dicatut Dukung Prabowo, Ganjar Milenial Resmi Lapor Polisi

Mahmud kemudian mengungkapkan fakta-fakta sebenarnya di balik pencemaran nama baik yang dilakukan oknum kubu sebelah. 

"Menyikapi persoalan pencatutan sepihak atribut Ganjar Milenial Center pada acara deklarasi peralihan dukungan capres tanggal 09 September 2023 di Kota Malang, kami Ganjar Milenial Center Jawa Timur yang terdiri dari Koordinator Kota/Kabupaten Ganjar Milenial Center Se- Jawa Timur menyatakan sikap," jelas Mahmud. 

Didampingi Mekanik Andal, Ganjar Milenial Latih Pemuda Cara Servis Motor Ringan

"Bahwa Muhammad Deckaryan Lexca Justico telah mengundurkan diri sebagai Koordinator GMC Kediri sejak surat pengunduran dirinya yang diserahkan ke GMC Jatim tertanggal 1 Juni 2023," lanjut Mahmud. 

Mahmud menegaskan narasi yang menyoroti seakan-akan relawan Ganjar membelot itu tidak benar. Karena Muhammad Deckaryan Lexca sudah mengundurkan diri dan bukan lagi anggota resmi Ganjar Milenial Center Jawa Timur tertanggal 1 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title