Buntut Penggerebekan BNN Surabaya, Manajer Hotel Twin Tower: Tidak Ada Room Karaoke

Manajer Hotel Twin Tower, Harry Yauwhannes
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim - Pihak manajemen Hotel Twin Tower angkat bicara menanggapi pemberitaan seputar penggerebekan yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya pada Rabu, 13 September 2023 kemarin.

Polisi Menggerebek Kampung Narkoba di Pasuruan, Ada 6 Orang Diduga Pengedar

Dimana dalam penggerebekan itu, petugas BNN Kota Surabaya menjaring belasan pengunjung Hotel Twin Tower dan 10 orang diantaranya positif narkoba. Disebut pula, mereka terjaring saat pesta narkoba di sebuah room karaoke hotel.

Menanggapi hal itu, Manajer Hotel Twin Tower, Harry Yauwhannes menegaskan bahwa pihak hotel tidak menyediakan room karaoke. Sehingga kabar pemberitaan yang menyebut penggerebekan terjadi di ruang karaoke menurutnya tidak sesuai kode etik.

58 Pengguna Narkotika Jalani Rehabilitasi, 5 di Antaranya Pelajar

"Kami tegaskan, bahwa Hotel Twin Tower  sama sekali tidak menyediakan room karoke. Hanya murni bisnis hotel dan apartemen," ucap Harry, Sabtu 16 September 2023.

Lebih lanjut Harry menjelaskan, bahwa pada saat tim aparat gabungan merazia Hotel Twin Tower, pihaknya sudah bertindak kooperatif. 

Akhir Tahun, Polda Jatim Musnahkan 14,8 Kg Sabu Hasil Ungkap Selama 6 Bulan

"Memang benar ada razia tersebut. Saat itu kami langsung bertindak kooperatif kepada para aparat yang bertugas," jelasnya. 

Ia lalu menambahkan, pihak Hotel Twin Tower sangat menghormati kegiatan razia narkoba yang dilakukan oleh aparat gabungan tersebut. Namun dirinya mennyayangkan adanya pemberitaan yang menyebutkan jika Hotel Twin Tower menyediakan room karoke.

Halaman Selanjutnya
img_title