Warga Antusias Ikuti Baksos Kapal Laksamana Malahayati, Eri Cahyadi: Terima Kasih PDIP

Pengobatan gratis di Taman Suroboyo
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim - Setelah kemarin di Bulak Bandarejo, baksos kesehatan Rumah Sakit Terapung Kapal Laksamana Malahayati melayani warga Kedungcowek. Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dilakukan di Taman Suroboyo.

Bila Eri Cahyadi-Bayu Airlangga dan Armuji-Awi Disimulasikan di Pilwali Surabaya

Kahadiran kru medis, dari kapal armada Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPP PDI Perjuangan itu, disambut antusias warga masyarakat pesisir. Warga berbondong-bondong untuk cek kesehatan dan berobat. 

Suasana tambah meriah ketika Eri Cahyadi hadir. Wakil Ketua DPD PDIP Jatim itu, yang juga wali kota Surabaya, menyalami satu per satu warga. Warga riuh meminta swafoto. 

THR-TRS di Surabaya bakal Dijadikan Tempat Konser Skala Internasional

Eri Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada Baguna DPP PDI Perjuangan atas baksos kesehatan dari kru medis Kapal Laksamana Malahayati. 

“Alhamdulillah, baksos ini sangat luar biasa. Di titik kedua, masyarakat sangat antusias. Begitu pula kemarin, sangat luar biasa. Terima kasih kru medis RS Apung Kapal Laksamana Malahayati yang telah melayani pengobatan gratis pada warga Surabaya," ujar Eri.

Wali Kota Eri Cahyadi Sebut Rumdisnya adalah Rumah Masyarakat Surabaya

Menurut Eri Cahyadi, PDI Perjuangan berkomitmen untuk melakukan banyak pelayanan dan pengabdian yang bermanfaat untuk warga masyarakat. Diantaranya, melalui baksos kesehatan. 

"Dasarnya adalah manfaat untuk manusia. Tidak mengenal perbedaan agama, ras,  golongan dan lainnya. Justru perbedaan ini menjadi kekuatan besar, khususnya bagi Kota Surabaya," kata Eri.

Halaman Selanjutnya
img_title