Siswa SMP Meninggal, Polres Tulungagung Periksa Lima Saksi Hasil Autopsi Didalami

Polres Tulungagung
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Tulungagung, VIVA JatimMeninggalnya siswa SMPN 1 Ngunut Tulungagung, REB (16) usai beberapa hari latihan pencak silat terus diusut oleh Polres Tulungagung. Total ada lima saksi yang diperiksa.

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Tulungagung, Inspektur Polisi Dua Fatahillah Aslam Firmansyah mengatakan saat ini setelah meninggalnya korban pada Rabu, 23 November 2023 kemarin kepolisian masih melakukan penyidikan.

"Saksi sementara 5 pak kami periksa, untuk pelatihnya juga masih kami periksa lebih dalam. Semuanya masih dalam proses rangkaian penyidikan, ujar Ipda Fatahillah Aslam Firmansyah saat dikonfirmasi VIVA Jatim, Kamis, 23 November 2023.

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

Perihal penyebab kematian hingga hasil autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Iskak Tulungagung, pihaknya belum bisa mengungkapkan lebih lanjut.

Oleh sebab itu, Polres Tulungagung meminta kepada semua pihak untuk bersabar dan menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian. Baik saksi dan lainnya masih dalam proses penyidikan serta proses hukum terus berjalan.

Ambulans Angkut 8 Penumpang Alami Kecelakaan di Tulungagung, 3 Luka-luka

"Hasil autopsi sementara masih kami dalami masalah penyebab kematian korban pak, sementara untuk saksi-saksi sementara masih kami periksa juga pak," terangnya.

Sebelumnya, Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Muchamad Nur selepas rilis di Kecamatan Ngunut manambahkan kondisi korban saat dibawa ke RS Era Medika Tulungagung masih dalam kondisi sadar.

Halaman Selanjutnya
img_title