Deretan Kisah Tragis Anak-anak Palestina Korban Serangan Israel 

Anak-anak di Palestina meninggal dunia
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Tragedi kemanusiaan di Gaza Palestina menyimpan sederet kisah tragis anak-anak tak berdosa yang menjadi korban keberingasan serangan Israel. Fakta ini telah menyayat hati banyak manusia di muka bumi. Apalagi kabar beredar bahwa serangan Israel fokus ke anak-anak di Gaza.

Di Sidang PBB, RI Gagas Hak Istimewa Palestina: Selangkah Lagi Anggota Penuh

Kisah tragis tersebut beragam, mulai dari anak-anak yang menahan sakit karena di operasi tanpa bius, hingga menuliskan nama mereka di tangannya. .

Berikut ini deretan kisah tragis yang dialami anak-anak Palestina korban serangan Israel, dikutip dari VIVA, Kamis, 30 November 2023.

Israel Serang Kota Rafah Gaza, PBB: Tak Dapat Ditoleransi, Hentikan Genosida!

1. Dokter amputasi kaki anaknya tanpa anestesi

Beberapa waktu lalu, akun TikTok @_motaz.azaiza mengunggah sebuah momen haru di mana seorang dokter menangisi anaknya yang meninggal dunia.

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

Dokter sekaligus ayah anak malang tersebut meninggal karena di amputasi tanpa anestesi. Anak itu pun kemudian meninggal dunia.

“Ahli bedah harus melakukan amputasi pada anaknya tanpa anestesi kemudian dia meninggal karena kesakitan,” tulis keterangan yang disematkan dalam video yang dikutip dan diterjemahkan VIVA dari akun @_motaz.azaiza pada Kami, 30 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title