Terungkap! Ini Alasan Perempuan di Mojokerto Aniaya Ayah Kandung hingga Tewas

Rumah ayah yang dianiaya anak sendiri
Sumber :
  • Viva Jatim/Luthfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim - Perempuan di Mojokerto, SNA (35) diamankan polisi usai menganiaya ayah kandungnya, Sutrisno (70) hingga tewas. Polisi mengungkap alasan SNA melakukan penganiayaan terhadap pensiunan PNS itu.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Bambang Tri Sutrisno mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap SNA maupun pihak keluarga. Berdasarkan keterangan ibu korban, Sumarlinah, sebelum kejadian SNA disuruh membantu bersih-bersih rumah. 

Namun saat itu SNA menolak dengan alasan sakit. Sehingga terjadilah percekcokan antara SNA dan ibunya di samping rumah. Percekcokan itu berlanjut hingga ke dalam rumah.

Modus Maling Motor di Mojokerto yang Tertangkap Warga saat Dikejar Polisi, Nyamar Ojek Online

"Pelaku sempat seperti menggaruk mengenai bagian mulut ibunya. Ibunya pun terdorong," katanya kepada wartawan, Jumat, 1 Desember 2023. 

Percekcokan itu disaksikan Sutrisno. Ia berusaha melerai. Namun malah dirinya dilempar kursi plastik warna biru oleh SNA.

5 Fakta Memilukan Buruh Pabrik di Mojokerto yang Tega Menjajakan Istri

"Bapaknya mau menolong ibunya yang terdorong. Tapi dilempar kursi, jatuh kemudian meninggal dunia," ungkap Bambang. 

Pasca kejadian itu, jenazah Sutrisno dibawa ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husudo untuk dilakukan visum et repertum. Hasilnya, kata Bambang, ditemukan luka memar di kepala dan tangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title