Pemuda asal Tuban Curi Motor di Trenggalek, Ditangkap Polisi di Ponorogo

Pemuda Tuban pelaku pencurian motor diamankan di Mapolres Trenggalek
Sumber :
  • VIVA Jatim/Madchan Jazuli

Trenggalek, VIVA Jatim – Pemuda asal Tuban berinisial IB (22) harus berurusan dengan Polres Trenggalek lantaran melakukan pencurian dengan kekerasan di Trenggalek. Korban RF asal Desa Wonokerto Kecamatan Suruh Trenggalek.

Menderita Penyakit Ginjal, Tahanan Kasus KDRT di Tuban Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Kapolres Trenggalek, Ajun Komisaris Besar Polisi Gathut Bowo Supriyono menjelaskan kronologi aksi pencurian terjadi di Jalan Raya Suruh-Dongko KM 16 Trenggalek pada Rabu, 20 Desember 2023.

Korban RF akan berangkat bekerja dari rumah, sesampainya di tengah perjalanan pelaku ini memepet dan menyikut dengan paksa bagian tubuh korban bagian kiri.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

"Akhirnya korban tidak bisa mengendalikan kendaraan hingga lepas dan kendaraan kemudian dirampas oleh pelaku. Sementara kendaraan pelaku ditinggal," ujar AKBP Gathut Bowo Supriyono, Kamis, 21 Desember 2023.

AKBP Gathut menjelaskan pelaku berasal dari Desa Wangi, Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban.

Modus Maling Motor di Mojokerto yang Tertangkap Warga saat Dikejar Polisi, Nyamar Ojek Online

Polres Trenggalek mendapat informasi tersebut langsung melakukan pengejaran. Alhasil, polisi berhasil meringkus pelaku di daerah Balong Kabupaten Ponorogo.

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2003 ini menyampaikan terima kasih kepada pelapor yang segera melapor sekaligus masyarakat memberikan informasi.

Halaman Selanjutnya
img_title