Meski Rumah Tangga Ria Ricis Retak, Teuku Ryan Ngotot Tak Mau Pisah

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Ria Ricis, Teuku Ryan, Viva Jatim,

Surabaya, VIVA JatimRia Ricis dan suaminya Teuku Ryan kini jarang tampil mesra di media sosial. Belakangan diketahui bahwa rumah tangga mereka sedang diterpa angin badai. Pantas saja, keduanya sudah tak lagi mengunggah foto bersama di media sosial seperti di awal-awal menikah. 

Resmi Cerai dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Ungkapkan Perasaan: Ada Rasa Sedih

Bahkan, di momen berharga wisuda S2 Teuku Ryan beberapa waktu lalu, Ria Ricis pun tak tampak hadir. Ditambah lagi ungkapan Ria Ricis dalam vlognya terkait pola asuh terhadap putrinya, Moana, yang terpisah dari Teuku Ryan.

Ia membagi jadwal kebersamaan Moana dengan orangtuanya secara bergiliran, yaitu empat hari bersama Ria Ricis dan empat hari berikutnya bersama Teuku Ryan. Belum lagi kabar Ria Ricis yang beberapa bulan lalu ingin menjual rumahnya.

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

Serentetan kabar tersebut membuat publik semakin berasumsi bahwa rumah tangga adik dari Oki Setiana Dewi itu sedang tidak baik-baik saja.

Dikutip dari VIVA, Rabu, 27 Desember 2023, bahkan yang terbaru Ria Ricis sempat berkomentar di postingannya pada Oktober 2023 lalu. Membalas komentar netizen di unggahannya sendiri, Youtuber itu seolah menyinggung perilaku sang suami yang telah mengacuhkannya.

Usai Cerai dengan Teuku Ryan, Viral Video Kenangan Kehangatan Ria Ricis

“Kalau sayang, dulu sejak hamil dan lahiran aku ga dianggurin,” kata Ria Ricis membalas komentar netizen yang menyebut Teuku Ryan sangat menyayangi Ria Ricis.

Ramainya kabar tersebut semakin menguatkan opini publik akan keretakan rumah tangga keduanya. Bahkan salah satu netizen sempat mengunggah video di TikTok terkait rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dalam unggahan tersebut nampak Ria Ricis, Teuku Ryan dan putri semata Awayang mereka Moana.

Halaman Selanjutnya
img_title