Sandiaga Uno Bangga Wamenparekrafnya Sukses Gelar Natal Nasional 2023

Sandiaga Uno dalam acara Natal Nasional 2023
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Surabaya, ViVA Jatim – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno akui Perayaan Natal Nasional di Gereja Bethany Surabaya sukses digelar dan sangat meriah. 

Tiga Sektor Ini Jadi Andalan Indonesia Go Internasional menurut Menparekraf

"Gelaran perayaan natal nasional ini berlangsung sangat meriah," kata Sandi usai menghadiri acara tersebut, Rabu 27 Desember 2023 

Secara pribadi, Sandi mengaku bangga dengan Wamenparekrafnya, Angelia Tanoesoedibjo yang menjadi ketua pelaksana dan berhasil merancang dan menyelenggarakan Perayaan Natal Nasional tersebut dengan begitu sempurna. 

Kasus Surat Suara di Malaysia Tercoblos untuk Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno Desak Usut Tuntas

"Kami sangat bangga bahwa Wamenparekraf berhasil merancang bersama dengan panitia nasional," ujarnya. 

"Penyelenggaraannya berlangsung dengan lancar dan meriah saya terima kasih kepada ketua pelaksana Mbak Wamen Angelia Tanoesoedibjo," lanjut Sandi. 

Yakin Kembali Masuk ke Parlemen, Sandiaga Uno Targetkan 1,5 Juta PPP di Jatim

Sandi mengatakatan, dirinya beserta para menteri yang hadir sangat menikmati gelaran natal kali ini dengan segala pertujukan dan hiburannya. Apalagi Natal Nasional pertama setelah pandemi ini dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo. 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) ini menilai, pengangkatan tema 'Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi' sangat relevan dengan cita-cita pendiri bangsa yang menginginkan keutuhan dan persatuan tetap ternuansa di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title