Kerap Dicap Individualitas, Vinicius Junior Bantah: Saya Bermain untuk Tim, untuk Brasil!

Vinicius Junior
Sumber :
  • Viva

Amerika Serikat, VIVA JatimPenyerang asal klub Real Madrid, Vinicius Junior kerap mendapat cap individualistis. Namun dia membantahnya dengan cara bermain untuk Timnas Brasil.

Rekan Senegaranya Sebut Vinicius Junior sebagai Pemain Terbaik di Dunia saat Ini

Tujuan utama Vinicius itu adalah kemenangan Tim Samba. Dia tak ingin dianggap cuma bermain untuk diri sendiri sehingga tidak memikirkan tim. 

"Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak pernah bermain untuk diri saya sendiri, tetapi untuk tim, untuk Brasil," kata Vinicius Junior, dikutip dari Viva.

Final Borussia Dortmund vs Real Madrid di Liga Champions, Berikut Daftar Nonton Siaran Langsung

"Untuk negara saya, dan saya selalu berusaha melakukan hal-hal terbaik. Hari ini saya memainkan permainan hebat, sesuai dengan level saya," imbuhnya.

Seperti diketahui Penyerang Timnas Brasil, Vinicius Junior baru saja merasakan rasa senang dengan kemenangan 4-1 atas Timnas Paraguay dalam pertandingan Grup D Copa America di Allegian Stadium, Sabtu pagi WIB 29 Juni 2024.

Kembali jadi Striker Ganas, Erling Haaland Cetak 4 Gol Melawan Wolves

Bahkan, Vinicius Junior turut mencetak dua gol untuk Timnas Brasil dalam pertandingan tersebut. Performanya di lini depan membuat Timnas Paraguay kesulitan. 

Jadi, Pemain berusia 23 tahun itu menegaskan kembali, bahwa bakal mencoba untuk tampil lebih baik lagi. Dia ingin Brasil bisa mendapatkan hasil maksimal dalam Copa America 2024 ini.

Halaman Selanjutnya
img_title