Ocehan Menohok Gelandang Perancis pada Harry Kane

Adrien Rabiot
Sumber :
  • SportsMax

Jatim – Gelandang Perancis memberikan ocehan menohok terhadap Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, seusai gagal mengeksekusi tendangan penalti kedua kalinya yang menjadi biang kekalahan The Tree Lions.

Isu Transfer: Liverpool Vs Real Madrid Incar Kylian Mbappe

 

Timnas Inggris terpaksa memberikan tiket semifinal Piala Dunia 2022 kepada Perancis setelah tumbang pada babak perempat final yang di gelar di al-Bayt Stadium, dini hari tadi.

Ini Alasan Shin Tae Yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Keunggulan skor lebih dulu didapat oleh tim Perancis setelah Aurelien Tchouameni mencetak gol di menit 17. Kemudian timnas Inggris menyamakan kedudukan dari titik putih pada menit 54 melalui sepakan kaki Harry Kane.

Perancis kembali unggul berkat gol yang diciptakan oleh Olivier Giround pada menit 78. Sebanarnya Inggris mempunyai kesempatan untuk menyamakan ketertinggalan skor melalui tendangan penalti. Akan tetapi, upaya ini gagal dieksekusi oleh Harry Kane. Tendangannya melambung melewati mistar gawang.

Digelar di JIS, Jumlah Penonton Timnas Inggris Vs Brasil Pecahkan Rekor

Rabiot mengatakan jika kegagalan Harry Kane melakukan tendangan penalti sebagai bentuk keadilan karena seharusnya hal itu terjadi lantaran Theo Hernandes, pemain yang dinyatakan oleh wasit melanggar dalam kotak penalti, tak mendorong Mason Mount dengan jelas.

Meski sudah direview melalui Var, ia tetap menyangkal jika dorongan kepada Mount dianggap sebagai penalti.

Halaman Selanjutnya
img_title