Tengok Kemewahan Porsche 718 Cayman saat Mejeng di Surabaya

Porsche 781 Cayman di Porsche Center Surabaya.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Mobil Porsche 718 Cayman Style Edition dipamerkan di showroom mobil mewah tersebut di Surabaya, Rabu, 8 Mei 2024. Mobil mewah itu mejeng dalam rangka memperingati 20 tahun Porsche Indonesia.

Mobil Swift Baru Harga Rp115 Jutaan Sudah Bisa Dipesan, Ini Catatannya

Mobil sports buatan Jerman ini tampil dengan warna mencolok, guards red. Ervan Anugara selaku Sales Manager Porsche Area Surabaya menyampaikan, 718 Cayman Style Edition merupakan kendaraan bermesin boxer dua liter 220 kW dengan tenaga 300 PS di belakang kursi.

Mobil tersebut dilengkapi empat silinder turbocharged yang menghasilkan torsi 380 newton meter yang secara manual dan bisa digeser melalui enam gigi sebagai standar, dari nol hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 5,1 detik.

Kehabisan Bensin saat Melaju di Tol? Jangan Panik, Lakukan Hal Ini

“Dengan keunggulan itu, mobil Porsche varian 718 Cayman Style Edition ini dijamin mampu melesat dalam kecepatan tertinggi 275 kilometer per jam,” kata Ervan.

Soal Porsche Centre Surabaya, Ervan menuturkan bahwa showroomnya saat ini memiliki layanan purna jual dengan enam working bay, dengan teknisi bersertifikat silver dan bronze, hingga teknisi spesialis tegangan tinggi.

Tren Modifikasi Mobil Ini Meningkat Pesat di Indonesia

Di sini, kata dia, tidak hanya para pemilik Porsche terbaru yang dapat melakukan servis, tapi juga para pemilik Porsche Classic.

"Bagi kami, Porsche Classic ialah unit dengan tahun pembuatan di bawah 2011. Baru bisa melakukan servis di sini," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title