Hari Jadi ke-79 Jawa Timur, MS Glow Aesthetic Clinic Gelar Promo selama Tiga Hari

Yuk Sidoarjo Helena Cornelia (Duduk)
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim-Salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp, MS Glow Aesthetic Clinic ikut meramaikan perayaan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Timur. Mereka menggelar promo JATIM GLOWING yang berlangsung pada 11-13 Oktober 2024 dengan memberikan penawaran spesial untuk treatment di cabang-cabangnya yang berada di Jawa Timur, yaitu di Surabaya, Sidoarjo, dan Malang.

Dua Menteri Jokowi Terima Penghargaan Lencana Jer Basuki Mawa Beya dari Pemprov Jatim

Kick-off program ini ditandai dengan kunjungan putra-putri yang mewakili wajah asli Jawa Timur di tiga wilayah tempat lokasi klinik berada. Mereka adalah Cak- Ning Surabaya, Guk Yuk Sidoarjo, dan Kangmas Nimas Kota Batu yang melakukan perawatan di MS GLOW Aesthetic Clinic ketiga kota tersebut. Perawatan wajah yang mereka lakukan sangat penting untuk menunjang aktivitasnha yang banyak bertemu dengan orang-orang dari berbagai level dan kalangan.

Mereka harus mampu menunjukkan penampilan yang selalu prima, terutama kulit wajah yang sehat dan glowing. MS GLOW Aesthetic yang ada di Surabaya, Sidoarjo, dan Malang memiliki 3 penawaran istimewa dalam program JATIM GLOWING.

Kesaksian Eks Pejabat BPPD di Sidang Gus Muhdlor dalam Kasus Insentif ASN

Yuk Sidoarjo sekaligus Raki Intelegensia Jawa Timur 2024, Helena Cornelia Pandelaki mengatakan perannya mengemban peran sebagai wajah-nya Jawa Timur, perawatan wajah menjadi hal yang penting dilakukan. Karenanya ia sangat hati-hati dalam memilih jenis perawatan, produk hingga konsultasi dengan ahli kecantikan untuk menunjang pekerjaan dan juga gaya hidup.

"Senang sekali dengan adanya promo khusus dalam rangka HUT ke-79 Propinsi Jawa Timur, treatment yang berkualitas di MS GLOW Aesthetic Clinic jadi lebih terjangkau ya. Ini pastinya jadi kabar gembira untuk seluruh warga Jawa Timur; cukup tunjukkan KTP bisa dapet diskon besar, bahkan merchandise special,” ujar Helena.

Kencana Si Udin, Cara Pertagas Kenaklan Mitigasi Bencana bagi Anak-anak

Founder MS GLOW Aesthetic Clinic, Shandy Purnamasari menyampaikan Jawa Timur merupakan provinsi yang memiliki nilai sentimentil untuk MS GLOW Aesthetic Clinic dan unit bisnis J99 Corp. Sebab hampir seluruh kegiatan operasional berpusat di Jatim, khususnya Malang dan Surabaya.

"Tentunya hari jadi Provinsi Jawa Timur turut menjadi istimewa untuk keluarga besar kami di MS GLOW Aesthetic Clinic dan juga J99 Corp. Program JATIM GLOWING adalah bentuk kecintaan kami sekaligus dukungan perawatan kulit dan wajah bagi seluruh warga Jawa Timur dalam momentum HUT yang ke-79 Propinsi Jatim," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title