CKL Indonesia Raya Raih Penghargaan Airfreight Forwarder of the Year 2024

CKL Indonesia Raya Raih Penghargaan
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA Jatim-Perusahaan Jasa Pengiriman dan Transportasi, PT CKL Indonesia Raya meraih penghargaan Airfreight Forwarder of the Year 2024 pada ajang Logistics Awards (ILA) yang diselenggarakan oleh Supply Chain Indonesia (SCI), di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta, Kamis, 10 Oktober 2024.

Harga Pangan Naik pada 12 Oktober 2024, Telur Ayam Jadi Rp29.190 per Kg

Tim riset SCI dan dewan juri ILA 2024 menilai CKL Cargo memiliki komitmen bagus dalam memberikan pelayanan pengiriman udara yang unggul baik domestik maupun internasional.

Chief Commercial & Technology Officer CKL Indonesia Raya, Sega Joeliansyah Amri bersyukur atas penghargaan tersebut. Ia mengucapkan terimakasih kepada SCI yang mengakui layanan dari CKL Indonesia Raya.

YBA Indonesia Ajak Generasi Z Ikut Berpartisipasi di Pilkada 2024

"Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini," ujarnya dalam keterangan persnya.

Menurutnya prestasi ini merupakan buah kerja sama tim dan dukungan dari para mitra. Penghargaan ini akan memicu perusahaan memberikan layanan lebih baik lagi di tengah tantangan yang kompleks di industri kargo.

Begini Rahasia Jessica Iskandar Didik Anak Jadi Sehat dan Pintar

Kendati demikian, Saga menegaskan CKL Indonesia Raya akan terus melakukan inovasi dan layanan berkualitas tinggi demi kepuasan pelanggan. CKL Indonesia Raya juga akan beradaptasi dengan perkembangan industri agar bisa bersaing di tingkat global.

"Kami siap untuk menghadapi tantangan yang ada dan memberikan solusi terbaik bagi pelanggan kami," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title