Perjalanan 50 Tahun TUMI, Luncurkan Kampanye Bertajuk “Made for You Since 1975”

TUMI Spring Collection 2025
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA Jatim-Perjalanan merek gaya hidup dan perjalanan internasional, TUMI ingin menghadirkan kolek-koleksinya memasuki usianya yang ke-50 tahun. Mereka meluncurkan kampanye peringatan 50 tahun bertajuk "Made for You Since 1975”, pada 18 Februari 2025 lalu. Selama setengah abad, TUMI merancang produk dengan penuh perhatian, terinspirasi oleh perjalanan para pelanggannya.

Ini Jalur Rawan Macet dan Kecelakaan di Mojokerto Saat Mudik Lebaran

Kampanye yang diabadikan oleh fotografer gaya hidup ternama Christopher Anderson dan disutradarai oleh Nim Kyong Ran, mengeksplorasi hubungan pribadi antara produk-produk ikonik TUMI dan orang-orang yang menggunakannya. Kampanye ini menjadi jendela ke dalam kehidupan pelanggan, menyoroti fitur serbaguna koper dan tas punggung TUMI dalam berbagai adegan dinamis.

Difilmkan di destinasi indah Lisbon, Portugal, film ini mengikuti perjalanan karakter dari berbagai latar belakang dengan gaya hidup yang beragam, membawa koleksi ikonik TUMI, termasuk Alpha, Voyageur, dan 19 Degree, koleksi abadi yang telah mendefinisikan merek ini selama bertahun-tahun.

Menteri ESDM Bahlil ke Surabaya, Cek Kelistrikan PLN Jelang Lebaran 2025

Film ini menampilkan produk-produk ikonik dan terlaris TUMI seperti Alpha International Dual Access Carry-On dan Voyageur Celina Backpack, yang mencerminkan perpaduan khas TUMI antara fungsionalitas, daya tahan, dan desain elegan. Produk jenis tersebut diklaim ideal bagi para pelancong yang sering bepergian. Sementara itu, Voyageur Celina Backpack menggabungkan estetika premium dengan kepraktisan, sempurna untuk penggunaan sehari-hari atau sebagai pendamping perjalanan yang stylish.

Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz mengatakan di ulang tahun emas ini, TUMI ingin menghormati koleksi inti yang telah menjadi dasar dari merek ini, didesain dengan tujuan untuk menyempurnakan perjalanan pelanggan.

Fraksi PDIP DPRD Jatim Soroti Penggunaan Mobil Dinas Saat Mudik Lebaran

“Tonggak sejarah ini merayakan masa depan sambil tetap mempertahankan hal-hal yang paling dicintai pelanggan dari merek kami selama lebih dari 50 tahun: ketahanan, kemudahan, fungsionalitas, dan keindahan yang tak lekang oleh waktu. Sepanjang tahun ini, kami akan terus berkembang dan berinovasi, membentuk masa depan desain perjalanan dan gaya hidup,” ujarnya, Selasa, 25 Maret 2025.

Saat ini, dengan lebih dari 300 toko ritel di kota-kota besar dan pusat perjalanan global, TUMI terus memperluas jangkauannya dan menghadirkan produk premium bagi komunitas global yang dinamis.

Halaman Selanjutnya
img_title