Macito Dan Kenko Ajak 7000 Pelajar Apresiasi Guru di Momen Hardiknas

Macito gelar kegiatan bersama anak-anak pelajar
Sumber :
  • Viva

JatimMACITO, merek makanan ringan extruded puff besutan OT Group dan KENKO terus menggelar roadshow khususnya di wilayah Jawa Timur setelah peluncuran program “Edukreatif Anak Bangsa” pada bulan awal Maret 2023 lalu.

Cegah Kecelakaan di Jalan, Satlantas Polres Gresik Go to School Beri Pemahaman ke Pelajar

Pada kesempatan kali ini, dalam rangka Hari Pendidikan Nasional, MACITO dan KENKO menyambangi SDN Pucang 4 Sidoarjo mengajak para pelajar di sana untuk memberikan apresiasi berupa karya kreatif kepada para gurunya.

Tidak dapat dipungkiri peran guru sangatlah penting dalam menghasilkan generasi penerus yang berprestasi dan berkarakter baik. Meskipun digelari sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, namun tidak ada salahnya jika mereka mendapat apresiasi yang tulus, meskipun dalam bentuk sederhana. 

Ketua TP PKK Trenggalek Kawal Transformasi Pendidikan hingga Angka Partisipatif Naik

Kegiatan yang diselenggarakan oleh MACITO dan KENKO tersebut sudah berjalan sejak awal bulan Maret 2023 ke sejumlah sekolah.

“Targetnya menjangkau 50.000 pelajar SD di pulau Jawa. Saat ini kami masih bergerak di sekitar wilayah Jawa Timur dan sudah menjangkau sekitar 7.000 pelajar,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group melalui siaran pers.

6 Syarat Murid agar Mendapatkan Ilmu Menurut Sayyidina Ali

Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional yang diperingati di bulan Mei, kami menambahkan aktivitas yaitu pemberian apresiasi dari murid kepada guru,” tambahnya.

Kegiatan tersebut bertempat di SDN Pucang 4, Sidoarjo. Pihaknya mengajak para siswanya berkreasi dalam bentuk karya seni dan diberikan kepada para guru mereka, sebagai tanda apresiasi dan terima kasih atas jasa-jasa para dalam mendidik siswa selama ini.

MACITO dan KENKO tetap konsisten memberikan edukasi kreativitas di setiap sekolah yang dikunjungi.  

“Kami sangat senang melihat antusiasme dan respon positif dari para pelajar di sekolah-sekolah yang menjadi tempat gelaran kegiatan edukreatif ini. Misi kegiatan ini adalah menjadikan anak-anak Indonesia berani berinovasi, berani berkreasi semakin semangat dalam belajar, dan mau meraih prestasi tinggi yang membanggakan bangsa Indonesia. Semangat kreatif dan inovasi ini merupakan value utama MACITO. Pada kesempatan kali ini, kami kembali meluncurkan varian baru yaitu MACITO Triple Chocolate,” tutup Harianus.