Fastpay Sediakan Layanan Pesan Tiket Kapal, Permudah Agen Hasilkan Tambahan Cuan

Toko Modern Fastpay Sediakan Layanan Pesan Tiket Kapal
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimFastpay sebagai platform bisnis PPOB terlengkap di Indonesia terus mengupayakan kenyamanan dan peningkatan layanan untuk para Juragan. Salah satu layanan unggulan di Fastpay adalah layanan pemesanan tiket kapal laut

Omzet Transaksi Game Online di Loket Tradisional Naik 5 Kali Lipat Selama Libur Lebaran

Fastpay kini telah bekerja sama dengan dua perusahaan pelayaran di Indonesia yakni PT. Pelayaran Nasional Indonesia atau PT PELNI (Persero) dan PT. Dharma Lautan Utama atau DLU

Dua perusahaan tersebut telah menjalin kerja sama yang apik guna mengakomodir kemudahan pemesanan tiket oleh masyarakat yang akan melakukan perjalanan kapal ke berbagai pelabuhan di Indonesia. 

Strategi Jitu Toko Kelontong Madura Saingi Indomaret dan Alfamart

Dengan pemesanan tiket kapal di loket Juragan Fastpay, maka baik pembeli maupun Juragan akan sama-sama mendapatkan keuntungan. Dari sisi pembeli tiket, mereka tidak perlu repot untuk mengakses sendiri pembelian tiket secara online. Cukup datangi loket dan tunggu kode booking yang akan muncul setelah pembelian tiket di loket. 

Begitu pula dengan para Juragan Fastpay yang dalam hal ini secara tidak langsung menjadi perpanjangan tangan bagi penyedia tiket kapal. Juragan Fastpay bisa mendapatkan komisi beberapa persen dari harga tiket kapal yang dibeli di loket. Tentu peluang yang menguntungkan untuk menambah pemasukan. 

16 Tahun Adiluhung di Pelayaran Nasional, Bertekad Tingkatkan Kualitas Layanan

Keberadaan Fastpay sebagai platform bisnis PPOB terlengkap memudahkan masyarakat untuk yakin memulai bisnis dengan modal yang cukup terjangkau. 

Adigdha selaku Vice President Fastpay menggaris bawahi bahwa bisnis tiket kapal ini sangat menguntungkan untuk para Juragan. 

Halaman Selanjutnya
img_title