Gegara Sikap Sopannya, Gibran Dinobatkan Warga Kehormatan Laskar Shalawat Nusantara di Jember

Gibran Dinobatkan Warga Kehormatan LSN di Jember
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Jember, Viva Jatim- Cawapres dari nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri apel akbar kebangsaan yang digelar di stadion Jember Sport Garden Jember, Rabu 10 Januari 2024. 

PWI Tulungagung Hadiri HPN Jatim: Menimba Ilmu Sesama Anggota

Kedatangan putera Presiden Joko Widodo ini disambut langsung oleh Presiden Laskar Shalawat Nusantara (LSN) Muhammad Fawait dan ribuan anggota LSN secara hangat dan penuh kekeluargaan. 

Di sana, oleh Gus Fawait Gibran langsung dinobatkan sebagai warga kehormatan LSN. Satu yang paling mencolok dalam penobatan Gibran sebagai warga kehormatan LSN. Gus Fawait mengungkapkan, karena Gibran mempunyai tatakrama yang baik, dan itu yang menjadi titik tekan ajaran rasulullah. 

Gerindra Jember Resmi Rekomendasikan Gus Fawait untuk Maju di Pilkada 2024

"Tak hanya itu kami melihat mas Gibran sangat menjunjung tinggi adab dan sangat pancasilais. Tak hanya itu, mas Gibran juga merupakan umat muslim yang tentunya juga pecinta sholawat," kata Gus Fawait. 

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan, alasan lainnya pemberian gelar kehormatan tersebut, sosok Gibran juga dikenal sebagai calon pemimpin muda yang merakyat tanpa ada batasan apapun membaur dengan rakyat yang ditemuinya. 

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

"Buktinya saat hadir dalam apel akbar kebangsaan LSN yang kami gelar, mas Gibran langsung turun menyapa emak-emak yang hadir tanpa ada batasan sama sekali. Tanpa ada sekat dan langsung membaur dengan emak-emak. Ini patut menjadi teladan anak muda saat ini," terangnya. 

Sementara itu, anggota DPRD Jatim ini menuturkan bahwa apel akbar kebangsaan kali ini digelar besar-besaran, bahkan menjadi yang terbesar sepanjang sejarah LSN. Karena tidak hanya dihadiri oleh anggota LSN Jember, tapi oleh seluruh Jawa Timur. 

Halaman Selanjutnya
img_title