Pergi dari Rumah Tanpa Pamit, 2 Gadis Disetubuhi di Warung Pujasera Mojokerto

Kedua pelaku diringkus anggota Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto
Sumber :
  • Lutfi/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim- Dua gadis berusia di Mojokerto pergi dari rumah tanpa pamit kepada orang tuanya. Sayangnya, saat berhasil ditemukan mereka mengaku telah disetubuhi oleh 2 orang lelaki di sebuah Warung Pujasera

Bayi Dibuang di Bawah Pohon Bambu Mojokerto Hasil Hubungan Asmara yang Tak Direstui

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto, Iptu Dwi Ari Widiastuti mengatakan, korban pertama berusia 14 tahun warga Kecamatan Magersari,  Kota Mojokerto. Menurut Ari, siswi kelas 3 SMP ini pergi dari rumah tanpa pamit kepada orang tuanya sejak 5 November 2023. 

2 hari kemudian, tepatnya 7 November 2023, ibu korban mendapat pesan melalui WhatsApp dari saksi yang memberitahukan keberadaan korban sekitar  pukul 23.00 WIB. Malam itu, korban dikabarkan berada di wilayah Mojosari, Kabupaten Mojokerto. 

Dua Pemuda di Mojokerto yang Setubuhi Dua Gadis Saat Minggat dari Rumah Mulai Diadili

“Saksi bersama ibu korban berangkat ke Mojosari dan berhasil menemukan korban,” katanya, Rabu, 10 Januari 2023. 

Saat itu, lanjut Ari, ibunya  menanyakan apa yang telah dilakukan korban ketika meninggal rumah. Disitulah korban bercerita jika sudah disetubuhi lelaki berinisial DVY (18) di warung pujasera Fawwas Mandiri yang terletak di Desa Kedunguneng, Kecamatan Bangsal, Mojokerto. DVY tak lain adalah pacar korban. Ia merupakan warga Kecamatan/Kabupaten Jombang. 

Tukang Batu Cabuli Anak Tetangga di Mojokerto, Dituntut 6 Tahun Bui

Tak cukup sampai disitu, ternyata dia tak sendirian. Ketika itu ia bersama temannya yang juga kabur dari rumah dan jadi korban persetubuhan. Dimana, korban yang kedua ini gadis berusia 16 tahun warga  Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. 

“Korban (kedua) meninggalkan rumah pada hari yang sama (5 November 2023) lantaran dimarahi oleh Pamannya karena sering pergi dari rumah,” ungkap Ari. 

Halaman Selanjutnya
img_title