Mobil di Mojokerto Terbakar di Garasi, Pemilik Alami Luka Bakar Berat

Kendaraan di Garasi Mobil di Mojokerto Ludes Terbakar
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Sebuah garasi mobil di rumah warga Dusun Wonoasri, Desa Kejagan, Trowulan, ludes terbakar pada Rabu, 10 Desember 2024. Kebakaran yang menimpa garasi milik Warno ini menyebabkan satu unit kendaraan berupa mobil ludesd dan Warno juga turut mengalami luka bakar. 

Dihantam Ombak, Penambang Pasir di Bojonegoro Hilang Tenggelam

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Mojokerto Abdul Khakim menjelaskan, insiden kebakaran dilaporankan sekitar pukul 07.15 WIB. Menurut keterangan saksi warga setempat, saat kejadian korban berteriak meminta tolong ketika mobilnya tiba-tiba terbakar. 

Ketika itu, Korban sempat berupaya memindahkan kendaraan yang diparkir persis di samping gudang itu. Nahas, korban terkena kobaran api yang telah melahap bodi mobil tersebut.

Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru, 3 Orang Tewas

"Saat ini, korban dirujuk ke RS Dian Husada," kata Khakim. 

Ia menyebut, petugas Damkar BPBD Kabupaten Mojokerto menerjukan 1 unit mobil PMK untum melakukan pemadaman dan pembasahan di lokasi kebakaran. Beruntungnya, api tidak sampai merembet ke dalam gudang. 

12 Rumah di Trenggalek Tertimpa Tanah Longsor

Hanya saja, satu unit mobil Mitsubishi Kuda warna biru nopol B 1613 JO terbakar dan pemiliknya, Warno mengalami luka bakar lebih dari 50 persen. 

“Penyebab kebakaran diduga korsleting, untuk kerugian masih dalam penghitungan. Sedangkan, luas area yang terdampak kebakaran 6 meter x 5 meter," tutup Khakim.