Bupati Lamongan Resmikan Rumah Sakit Mata, Diharap Angkat Derajat Kesehatan Mata

Rumah Sakit Mata KMU pertama di Lamongan diresmikan
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim- Bupati Lamongan Yuhronur Efendi meresmikan Rumah Sakit Mata KMU di Jalan Raya Babat - Lamongan, Desa Plosowahyu, Kabupaten Lamongan, Rabu 17 Januari 2024.

Viral! Ayesha 13 Tahun, Trauma Pergi ke Sekolah karena Dibully Berkacamata Tebal

Peresmian rumah sakit mata pertama di Lamongan itu, ditandai dengan mendatangani prasasti oleh Bupati Lamongan dengan didampingi Founder RS Mata KMU dr. Uyik Unari, Wakil Bupati, Direktur RS Mata KMU dr. Taufik Hidayat, dan Direktur Utama Eyelink Group Muhammad Rusli.

Sementara setiap harinya RS mata itu bisa melakukan operasi mata hingga 20 pasien. Yuhronur berharap RS mata ini bisa memberikan khasanah bagi masyarakat Lamongan khususnya untuk terus meningkatkan derajat kesehatan pada mata.

Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

"Atas nama Pemkab Lamongan saya mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya RS Mata KMU. Kami berterima kasih dengan kehadiran RS Mata ini bisa terus meningkatkan derajat kesehatan mata warga Lamongan," kata Yuhronur.

Yuhronur mengatakan, kehadiran RS Mata sangat penting, karena saat ini penggunaan gadget sangat tinggi hingga berdampak pada masalah kesehatan mata. Dengan adanya rumah sakit ini, masyarakat Lamongan dapat rutin melakukan pemeriksaan kesehatan mata sejak dini.

5 Ton Beras Ludes Diserbu Warga di Hari Peringatan 3 Tahun Kepemimpinan Yes-Bro

Tak hanya warga Lamongan, rumah sakit mata ini juga nantinya bisa memberikan pelayanan kesehatan mata bagi masyarakat di sekitar Kabupaten Lamongan.