Puluhan Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat di Lumajang, Ikhtiar Menangkan Ganjar-Mahfud

Jalan sehat bertajuk 'Lumajang Sat Set Bangun Negeri'
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Lumajang, VIVA Jatim – Jalan sehat bertajuk 'Lumajang Sat Set Bangun Negeri' digelar di Stadion Yosowilangun, Minggu, 28 Januari 2024. Bukan hanya menjadi momentum kebugaran masyarakat, agenda tersebut juga menjadi ajang kampanye untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Dengan partisipasi luar biasa dari 30.000 ribu peserta, acara ini mengusung semangat kebersamaan dalam mendukung pemimpin yang dianggap memiliki visi dan dedikasi tinggi.

Selain itu, juga ada doorprize utama menyajikan kejutan berupa 3 Sepeda Listrik dan 3 Paket Umroh bagi para peserta yang beruntung.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Wakil Ketua DPD PDIP Jatim, Agus Wicaksono, menegaskan komitmennya untuk mengawal kemenangan pasangan nomor urut 3 itu pada Pilpres 2024 di Jawa Timur.

"Pak Ganjar dan Prof Mahfud adalah pemimpin rakyat yang layak diapresiasi," ujar Agus.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Agus menyebut, pasangan Ganjar - Mahfud ini merupakan pasangan semua kalangan. Terbukti dari beberapa program unggulannya, seperti kartu sakti, perbaikan birokrasi yang lelet dan satu keluarga satu sarjana, serta pembangunan merata, termasuk akses internet.

"Ayo bergerak dari akar rumput, akar rumput itu adalah masyarakat, akar rumput yang harus kita angkat, akar rumput yang harus kita sejahterakan. Maka disini waktunya rakyat bersatu, rakyat memenangkan Ganjar Mahfud karena kepemimpinannya yang sudah teruji," tegas dia.

Halaman Selanjutnya
img_title