Antusiasme Warga Malang Ikut Aksi Coblos Terbuka untuk Prabowo-Gibran

Aksi Coblos Terbuka untuk Prabowo-Gibran di Malang
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Malang, VIVA Jatim – Sukarelawan dan simpatisan paslon Prabowo-Gibran menggelar kampanye di pinggir Jalan Jenderal Basuki Rahmat 45, Kota Malang, Selasa, 30 Januari 2024 malam. Warga pun nampak antusias mengikuti aksi coblos terbuka itu. 

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Koordinator Tim Fanta Berbagi Prabowo-Gibran, Hendy Setiono menyampaikan kegiatan tersebut digelar bersama sukarelawan PILAR08 dan PSI itu disaksikan oleh banyak warga Kota Apel.

"Meski malang sempat diguyur hujan, acara tetap dipadati warga Malang dengan penuh antusias," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Rabu, 31 Januari 2024.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Hendy mengutarakan dengan memilih Prabowo-Gibran, masyarakat turut mendukung pemerataan ekonomi, terutama makin terbukanya lapangan pekerjaan.

"Bagi mak-mak, harga-harga bahan pokok akan makin stabil," ujarnya.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Selain itu, menurut Hendy, kehadiran cawapres Gibran sebagai pendamping capres Prabowo mendukung regenerasi pemimpin-pemimpin muda selanjutnya untuk makin dapat berkarya.

Hendy pun yakin paslon nomour urut dua itu bisa menang sekali putaran mengingat elektabilitas Prabowo-Gibran menurut survei yang dilakukan LSI sudah berada di atas 50 persen.

Halaman Selanjutnya
img_title