Petugas Kebersihan di Mojokerto Tewas Ditabrak Mobil Listrik

Petugas kebersihan tewas ditabrak mobil listrik
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Nasib nahas dialami Khoirul Anam (43). Petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Mojokerto itu tewas usai ditabrak mobil listrik Wuling berpelat nomor N 1112 TK.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Peristiwa tersebut terjadi saat Khoirul Anam tengah beraktivitas menyapu jalan di Jalan Hayam Wuruk, tepatnya di depan Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto pada Senin, 26 Februari 2024 sekitar pukul 15.20 WIB.

Tak ada yang tahu pasti detik-detik warga Keluruhan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto itu tertabrak mobil yang dikemudikan seorang dokter, Deasy Alda Kusaldi (41). Saat dicek oleh warga, ternyata terdapat ia sudah kondisi tergeletak tepat di depan mobil listrik yang terhenti usai menghantam gapura Suronatan gang IV.

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

Menurut rekan kerja korban, Muhammad Nuril, semula korban tberada dibelakangnya mendorong motor usai membereskan sampah yang telah disapu. Tiba-tiba ia mendengar suara benturan keras dan melihat korban tergeletak di jalan.

“Tahu-tahu dengar suara benturan keras dari sana , saya kemabli ke sini. Tahu-tahu teman saya tergeletak,” katanya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Mobil yang dikemudian Deasy warga Desa Pulungan, Kecamatan Sedati, Sidoarjo itu semula berjalan dari arah barat. Kemudian, ia diduga menabarak korban yang saat itu tengah mendorong motor di badan jalan sisi selatan.

“Mobil dari barat, suara rem keras dari arah barat. Saya sedang nyapu, teman saya ambil sampah bawa sepedanya sambil jalan. Tidak tahu ditabrak dari belakang atau gimana, saya kurang tahu,” ungkap Nuril.

Halaman Selanjutnya
img_title