Mudik Lebaran, Catat One Call Center Jasa Marga untuk Kondisi Darurat Jalan Tol di Jatim

Ilustrasi mudik Lebaran Idul Fitri.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim –PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) memberikan layanan 24 jam melalui One Call Center atau lewat aplikasi Travoy 4.2 bagi iOS dan Android untuk mengetahui informasi terkini bagi pengguna jalan tol yang sedang mudik ke kampung halaman.

Satlantas Polres Lamongan Klaim Angka Kecelakaan Minim di Jalur Mudik Lebaran

“Jika pengguna tol menemui kesulitan dapat menghubungi informasi lalu lintas terkini dan permintaan pelayanan lalu lintas jalan tol. One Call Center 24 Jam Jasa Marga Group di nomor 14080, Twitter @PTJASAMARGA serta aplikasi Travoy 4.2 untuk pengguna iOS dan Android,” ucap Ria Marlinda Paallo VP Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol dalam keterangannya yang dilansir Antara, Sabtu 13 April 2024.

Aplikasi Travoy 4.2 hadir dengan berbagai fitur inovatif yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama perjalanan. Fitur-fitur tersebut antara lain:

Tips Merawat Mobil yang Lama Tidak Terpakai usai Ditinggal Mudik

Tarif Tol

Informasi tarif tol disesuaikan dengan golongan kendaraan, memudahkan pengguna jalan dalam mengestimasi biaya perjalanan.

ASN Bisa WFH 16-17 April 2024, Menhub RI: Perkuat Manajemen Arus Balik Lebaran

Travnews

 Berita terkini tentang jalan tol dan informasi terkait lainnya. 

Rest Area 

Informasi seputar rest area termasuk lokasi, fasilitas, tenant, serta kapasitas parkir yang tersedia.

Call Center

Akses langsung ke Call Center Jasa Marga 14080 untuk bantuan dan informasi lebih lanjut.

Derek Online

Jasa kendaraan derek di jalan tol yang dapat diakses secara praktis dan real time.

Panic Shake

Fitur keamanan yang memungkinkan pengguna memanggil bantuan hanya dengan menggoyangkan gadget.

Laporan Anda

Ruang bagi pengguna jalan untuk memberikan masukan dan laporan.

Maps & CCTV

Pemantauan kondisi jalan tol melalui Maps dan CCTV secara real time.

Travpost

Platform bagi pengguna untuk berbagi informasi kejadian atau insiden di jalan tol.

Keberadaan aplikasi ini tidak hanya mendukung kebutuhan informasi pengguna jalan tol, tetapi juga menjadi sarana interaktif yang memungkinkan komunikasi dua arah antara pengguna jalan dan penyedia layanan.

Dengan fitur-fitur yang komprehensif, Travoy 4.2 diharapkan dapat meminimalisir kendala yang dihadapi para pemudik, sekaligus meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan.

Ilustrasi mudik bersama keluarga.

Photo :
  • Allianz

Nomor Darurat Operator Jalan Tol di Jatim

Berikut ini nomor telepon dan WhatsApp sejumlah ruas jalan tol yang dihimpun dari Ditlantas Polda Jatim :

Jatim 2 Tol Satelit

  • Tol Waru - Juanda (Km 1 - Km 11.600 PT. CMS) (031) 8497777
  • Tol Gresik (Km 0 - Km 19 PT. MBMR) 031 3972600
  • Tol Surabaya - Gempol (Km 0 - Km16 dan Km 744 - Km 776 Surgem) 031 7878080
  • Tol Pandaan (Km 47 - Km 58 JPT) 0343 5650729

Tol Jatim 3

  • Tol Jombang - Mojokerto (Km 671 - Km 712 MHI) 0321 888123
  • Tol Surabaya - Mojokerto (Km 712 - Km 746 JSM) 082211826677
  • Tol Krian - Manyar (Km 1 - Km 29 KLBM) 031 79973000
  • Tol Gempol - Pasuruan (Km 776 - Km 810 GEMPAS)

Tol Jatim 4 Malang 

  • Tol Pandaan - Malang (Km 58 - Km 96 JPM) 0341- 4300000 
  • Tol Pasuruan - Probolinggo (Km 810 - Km 840 transjawa paspro) 08113717145 0335 8111777

Tol Jatim 6 Nganjuk

  • Tol Solo - Ngawi (Km 548 - Km 583 JSN) WhatApps : 0822-2000-0775/02716882222
  • Tol Ngawi - Kertosono (Km 583 - Km 671 JNK) WhatApps : 08113373301/08113373301