Pj Gubernur Adhy Gaungkan Gaya Hidup Sehat Lewat Spirit of Majapahit

Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono didampingi Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro dan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati ikut berlari pada kegiatan Soma Nite Run di Kota Mojokerto
Sumber :
  • Istimewa

Mojokerto, VIVA Jatim – Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono menggaungkan gaya hidup sehat dengan menghadirkan local wisdom atau kearifan lokal yang digabungkan dengan tren kekinian olahraga lari malam hari.

Dalami Sistem Penanggulangan Bencana, Pj Gubernur Jatim Lakukan Kunjungan ke Jepang

"Mudah-mudahan malam ini, kita lari dengan bahagia dan sehat semua. Sehat pikiran, fisik dan sehat dompetnya," kata Adhy saat melepas 5000 peserta Spirit of Majapahit (SOMA) Night Run, di Alun-Alun Kota Mojokerto, pada Sabtu, 4 Mei 2024, malam. 

Kegiatan SOMA Night Run ini diinisiasi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Pemkot Mojokerto.

LKPj Gubernur Akhir TA 2023 Disetujui DPRD Jatim, Pj Gubernur: Target Tercapai Optimal

"Kegiatan SOMA Night Run ini merupakan komitmen kita bersama dalam mendukung gaya hidup aktif dan sehat di tengah kesibukan," ujarnya. 

Usai melepas peserta SOMA Night Run, Pj Gubernur Adhy didampingi Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro dan Bupati Mojokerto Ikfina Fatmawati ikut berlari sejauh 2 kilometer.

Bank Jatim Dukung Pendanaan JIIPE Gresik, Pj Gubernur Adhy: Kerja Sama Strategis

Jajaran pejabat tersebut mengambil rute start dari Alun-Alun Kota Mojokerto - Jl Hasyim Ashari - Simpang PMI - Jl Hayam Wuruk - Jl Gajah Mada Sisi Barat - Jl Pemuda - Jl Letkol Soemardjo - Jl Wr Soepratman - Jl Mojopahit - Finish Alun Alun Kota Mojokerto. 

Menurut Adhy, kegiatan SOMA Night Run tidak sekadar menyehatkan tubuh, melainkan juga mempererat tali silaturahmi seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder dan tentu seraya  menikmati keindahan Kota Mojokerto di malam hari. 

Halaman Selanjutnya
img_title