3 Orang Satu Keluarga Tewas Usai Ditabrak Truk Tangki Pertamina

Polisi olah TKP kecelakaan
Sumber :
  • Viva

Bojonegoro, VIVA Jatim – Sebuah truk tangki elpiji Pertamina menabrak sepeda motor di Jalan Raya Bojonegoro-Ngawi, tepatnya di Desa Sumberejo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu 4 Mei 2024, petang. 

Bocah SMP di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Usai Jatuh dari Motor

Kecelakaan tersebut membuat tiga satu keluarga yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia. Korban meninggal terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak.

Kasus kecelakaan maut itu berawal saat truk tangki elpiji Pertamina Nopol AD 8330 IG berjalan dari arah Bojonegoro menuju ke Ngawi. Sesampainya di lokasi kejadian truk tangki Pertamina bertabrakan dengan motor.

4 Kloter Calon Jemaah Haji Bojonegoro Tiba di Asrama Haji Sukolilo Surabaya

Kanit Gakkum Polres Bojonegoro Ipda Septian saat dihubungi mengatakan, saat ini penyebab kecelakaan tersebut masih dilakukan penyelidikan. Adapun korban telah dievakuasi ke rumah sakit di Ngawi.

"Penyebab masih dalam penyelidikan dan memang benar kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan karena truk tangki elpiji itu menurut badan jalan," kata Septian, Minggu 5 Mei 2024.

Pria Dibacok Perempuan saat Check In Hotel di Bojonegoro

Septian menjelaskan, usai terlibat kecelakaan, truk tangki Pertamina tersebut kemudian terguling. Evakuasi truk terus dilakukan hingga malam hari.