2 Motor Adu Banteng di Trowulan Mojokerto, 2 Pengendaranya Sama-sama Tewas

Polisi mengevakuasi motor yang terlibat kecelakaan maut di Mojokerto.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA JatimKecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Senin, 6 Mei 2024, sekitar pukul 04.30 WIB. Dua sepeda motor adu banteng dan akibatnya dua pengendara motor nahas itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Maling Motor di Mojokerto Dihajar Massa, Satu Kabur

Dua korban tewas itu ialah Yoanes (31 tahun), warga Desa Pakis, Kecamatan Trowulan, Mojokerto. Ia merupakan pengendara sepeda motor Yamaha NMax dengan nopol W 6909 NAP.

Sedangkan korban tewas kedua ialah Fatkhul Nizar Asrori (25). Warga Deda Kesiman, Kecamatan Trawas, itu pengendara Honda Megapro bernopol S 3650 NS.

Kecelakaan Karambol Libatkan 3 Kendaraan di Trawas Mojokerto, 3 Luka 1 Tewas

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Mojokerto Inspektur Polisi Satu Muhammad Hariyazie menjelaskan, kecelakaan bermula ketika motor NMax melaju dari arah selatan ke utara. Sesampai di lokasi, pengendara motor gede itu mengambil haluan ke kanan.

Di saat bersamaan, pengendara motor Honda Megapro melaju dari arah berlawanan. Tabrakan pun tak terhindarkan. Dua motor itu adu banteng sehingga menyebabkan masing-masing pengendara terjatuh. 

Polres Mojokerto Bantah Isu 3 Anggota Polsek Trowulan Positif Narkoba

Iptu Hariyazie menuturkan, dua pengendara sepeda motor itu mengembuskan napas terakhir di lokasi kejadian. Jenazah keduanya kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab pasti kecelakaan maut tersebut. “Kecelakaan diduga karena kurang hati-hatinya atau lalainya pengendara sepeda motor Yamaha NMax,” kata Hariyazie.